Harga Smartphone Huawei Nova 3i di Indonesia

26 November 2018 - by

Huawei memiliki smartphone di kelas menengah yang cukup handal, yaitu Nova 3i. Dengan harga smartphone Rp 4 juta, pengguna sudah bisa mendapatkan sejumlah fitur menarik di Huawei Nova 3i, salah satunya empat kamera.

Huawei Nova 3i punya bentang layar berukuran 6,3 inci FullHD+ dengan rasio 19,5:9. Pada bagian atas layar terdapat notch atau 'poni' yang ukurannya lebih lebar dibanding dengan P20 Pro. 

Jangan khawatir, notch tersebut bisa disembunyikan dengan pengaturan di smartphone. Smartphone ini punya desain khas mirip flagship Huawei yang mampu menimbulkan gradasi warna di bagian bodi belakangnya.

Smartphone ini juga memiliki empat kamera yang terbagi menjadi dua bagian: Dua untuk kamera depan beresolusi 24 MP + 2 MP dan dua untuk kamera belakang 16 MP + 2 MP.

Sistem kameranya sudah terintegrasi dengan teknologi AI, seperti fitur Handheld Night Mode yang bisa menghasilkan gambar lebih baik saat memotret dalam kondisi minim cahaya pada malam hari.

Berikut spesifikasi lengkap Huawei Nova 3i:

- Sistem Operasi Android Oreo 8.1 dan EMUI 8.2

- Prosesor Hisilicon Kirin 710 Octa-core

- Ukuran Layar 6,3 inci IPS LCD

- Kamera Belakang 16 MP (f/2,2) dan 2 MP depth sensor

- Kamera Depan 24 MP (f/2,0) dan 2 MP depth sensor 

- RAM 4 GB

- ROM 128 GB

- Baterai 3.340 mAh

- Slot MicroSD (Up to 256 GB)

- Sim Card Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Harga Smartphone: Rp 4 juta

Huawei sudah menjual smartphone Nova 3i secara offline dan online sejak Juli 2018. Penjualan offline tersedia di gerai Huawei dan mitra distributornya, Erajaya. Sementara penjualan online tersedia melalui e-commerce Lazada dan Erafone.