Honda Civic RS jadi Sedan Terfavorit GIIAS 2022

22 August 2022 - by

Uzone.id – Tongkrongan baru dan spesifikasi buas Honda Civic RS berhasil menjadikannya sebagai sedan favorit di GIIAS 2022.

Honda Civic RS menjadi salah satu display mobil yang ditampilkan di booth Honda dengan warna andalannya yaitu Ignite Red Metallic pada ajang GIIAS 2022 kali ini.  

Advertising
Advertising

Sedan legendaris Honda ini mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1976, dan telah memiliki pengguna yang sangat loyal di Indonesia lebih dari 120 ribu unit Honda Civic Sedan telah terjual di Indonesia.

Baca juga: Penjualan Daihatsu Meroket, Sigra jadi Model Terlaris

Honda Civic RS hadir di Indonesia sebagai generasi kesebelas dari Honda Civic yang kini memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain maupun performa berkendara serta teknologi yang canggih seperti teknologi keselamatan Honda SENSING.

Sebelumnya, Honda Civic RS juga telah mendapatkan peringkat bintang 5 dalam tes New Car Assessment Program for Southeast Asia (ASEAN NCAP) dengan skor keseluruhan mencapai 83,47 poin, termasuk uji benturan frontal offset, uji benturan samping, dan evaluasi fitur keselamatan.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang hadir dengan fitur serta teknologi canggih di kelasnya.

Baca juga: Testimoni Wanita Karir yang Kepincut All New Honda BR-V

Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

"Dengan demikian, Honda Civic RS akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen di Indonesia.” tutup Billy.