Honda dan Suzuki Kok Gak Ada di IIMS Motobike Expo 2019?

06 November 2019 - by

Uzone.id - Pabrikan motor Honda dan Suzuki tidak masuk dalam lineup merek motor yang akan dipamerkan di ajang IIMS Motobike Expo 2019 yang digelar di Istora Senayan GBK Jakarta, selama 3 hari, 30 November - 1 Desember 2019.

Sementara ini, yang sudah dipastikan ikut pameran adalah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Peugeot Motocycles, Sinergy, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Advertising
Advertising

Baca juga: Datang ke IIMS Motobike Expo 2019 Bisa Bawa Pulang Kawasaki W 175

Melihat area pameran yang sudah penuh diisi para tenant, kemungkinan Honda dan Suzuki bisa jadi gak punya tempat lagi jika nantinya tiba-tiba ikut di ajang roda dua ini. Namun, bagaimana dengan pendapat President Director PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh?

"Semua bisa diadain, dibikin tenda aja, pakai AC juga bisa," tutur Hendra saat jumpa pers di The Goods Dinner, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Pihak Dyandra sampai saat ini masih terus melakukan pendekatan terhadap kedua merek itu. Hendra pun belum berani menyebut Honda maupun Suzuki karena belum ada hitam di atas putih.

FOTO: Kondisi Honda HR-V Milik Dylan Carr Usai 'Cium' Truk Fuso

"Tapi kalau ditanya udah pasti gak? belum lah, namanya juga usaha bos," kata Hendra.

Kalau saja Honda benar-benar tidak ikut IIMS Motobike Expo 2019, Dyandra tentu sangat menyayangkan karena pabrikan berlambang sayap itu merupakan pemimpin pasar di industri roda dua di Indonesia.

"Tapi kalau nanti ternyata honda, amit-amit gak jadi ikut, gua juga pasti akan ngomong, tapi di sini Yamaha juga ada. Kita akan terus berusaha, ya lewat lo lah di bantu, masa ini pestanya roda dua tapi market leader gak ada gitu, karena kan eazy aja," kata dia.

VIDEO Cara Gampang Milih Mobil Bekas