Huawei MatePad SE Kids Editions, Tablet buat Anak Seharga Rp3 Jutaan

14 February 2023 - by

Uzone.id – Tablet edisi anak-anak dari Huawei sudah resmi meluncur di Indonesia pada Senin, (13/02). HUAWEI MatePad SE Kids Edition hadir dengan beberapa fitur dan peningkatan, khususnya di fitur keamanan dan kenyamanan.

Hadir dengan desain ramah anak-anak disertai warna case yang colorful, Huawei MatePad SE Kids Editions ini dibanderol dengan harga Rp3 jutaan.

Advertising
Advertising

Tablet yang menyasar pengguna anak-anak (beserta orang tuanya) ini memiliki case berwarna hijau dengan stand di belakang yang lentur sehingga kemiringannya bisa disesuaikan. 

Seperti tablet edisi anak-anak sebelumnya, case dari tablet Huawei MatePad SE Kids Edition ini memiliki tekstur lembut dan tidak membahayakan anak-anak karena sudah memiliki bahan berstandar FDA untuk standar food grade. Bahan ini tidak akan memberikan bahaya kepada sekalipun case tersebut digigit oleh anak-anak.

Baca juga: DJI Mini SE 2, Drone Mungil Rp5 Jutaan Buat Kreator Pemula

Edy Supartono selaku Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan kalau tablet untuk anak-anak ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, edukasi serta entertainment yang lebih baik.

Fitur keamanan yang ada dalam tablet ini antara lain kendali orang tua untuk mengkurasi aplikasi dari situs dengan mudah, mengendalikan penggunaan gadget secara real-time, dan memilih ragam tingkat pencahayaan layar.

Huawei MatePad SE Kids Edition dilengkapi 2K screen eye comfort display dan juga sudah dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland Dual Certification Flicker-Free & Low Blue-Light untuk kenyamanan mata pengguna. 

Untuk layarnya sendiri, tablet ini memiliki luas yang cukup besar, yaitu sebesar 10.4 inci dan dibekali dengan chipset Snapdragon 680. Untuk penyimpanannya, tablet ini memiliki RAM 3GB dan memiliki penyimpanan internal 32GB.

Untuk kameranya sendiri, MatePad SE Kids Edition ini dibekali kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Untuk baterainya, MatePad SE ini memiliki daya hidup yang cukup besar dengan baterai 5100mAh.

Baca juga: Kolaborasi Huawei dan KemenPPPA, Cetak Leader dan Talent Digital perempuan

Huawei MatePad SE Kids Edition juga sudah dibekali dengan mode aman (safe mode) untuk anak-anak dan juga aplikasi Kids Corner. Dengan mode ini, orang tua bisa memisahkan penggunaan untuk orang tua dan juga anak-anak.

Selanjutnya, untuk mode keamanan, Huawei juga menambahkan fitur Safe Charging untuk mencegah anak-anak memainkan gadget saat diisi daya.

Huawei MatePad SE Kids Edition dibanderol dengan harga Rp3.299.000 dan sudah bisa dibeli mulai Jumat, (17/02) secara online di toko resmi Huawei di Tokopedia, Erafone, dan toko offline Huawei.

Kalian sudah bisa menambahkan produk ini ke keranjang dan akan mendapat voucher sebesar Rp50 ribu.

Bagi pembelian periode pertama di 17 hingga 28 Februari 2023, pelanggan akan mendapatkan Gratis HUAWEI FreeBuds SE (first come first served), keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah sebesar Rp1.700.000.