IIMS 2023: Mitsubishi XFC Concept Bakal ‘Indonesia Banget’!

23 February 2023 - by

Uzone.id – Setelah memajang mobil konsep terbarunya XFC Concept, Mitsubishi Indonesia pun mengaku siap untuk memproduksi massal mobil yang rancang bangunnya akan sangat Indonesia banget.

Dalam keterangannya, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Hikaru Mii menyatakan pengembangan Mitsubishi XFC Concept terinspirasi dari Indonesia.

Advertising
Advertising

BACA JUGA: The Legend Reborn, Suzuki Luncurkan Grand Vitara Generasi Baru

"Banyak yang diberikan dari Indonesia. Desain, fitur, produk, performa berkendara, kami mendengar dari potensi konsumen Indonesia. Seperti saat kami mengembangkan Xpander. Kami serius mendengarkan apa yang diinginkan oleh para konsumen," ucap Hikaru.

Desain futuristis dari SUV ini pun dijanjikan tidak akan melenceng jauh saat versi produksi massalnya nanti, sehingga konsumen bisa benar-benar merasakan era baru SUV Mitsubishi melalui mobil ini.

Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV “Silky and Solid” yang kuat dan mengesankan, interior kabin “Compact & Spacious” nyaman mempertegas posisi atas di kelasnya.

BACA JUGA: Suzuki Spresso Kini Pakai Mesin Baru dan Tambah Fitur

Serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort” canggih untuk mendukung petualangan kehidupan sehari-hari yang aman dan nyaman bagi para penggunanya.

Alessandro Dambrosio, selaku Executive Design Director Mitsubishi Motors, mengungkapkan kunci inspirasi pengembangan desain Mitsubishi XFC Concept sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain urban yang elegan dengan aura SUV yang tangguh.

“Saya yakin Anda akan mencintai Mitsubishi XFC Concept,” tutup Alesandro.

VIDEO IIMS 2023: Suzuki Spresso Berbenah, Ganti Mesin dan Tambah Fitur: