Ingin Nonton Lagu Terbaru Tulus? Cek di Sini

13 December 2018 - by

Tulus (Brigitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Muhammad Tulus atau yang biasa dipanggil Tulus, merupakan salah satu musisi papan atas di Indonesia.

Lagu-lagunya punya lirik yang kuat namun dengan nada-nada yang masih ramah di telinga. Sebut saja, Sepatu, Gajah dan terbaru Labirin.

Nah, apabila kamu termasuk yang kecanduan dengan lagu-lagunya Tulus, bisa nih lihat langsung penampilannya tanpa harus kemana-mana.

Advertising
Advertising

Karena LangitMusik mempersembahkan Lets Talk Music bersama Tulus.

“Lets Talk Music adalah Program talkshow/ngobrol santai Langit Musik bersama musisi untuk memperkenalkan lagu dan melakukan promo untuk menikmati lagu nya di aplikasi streaming digital LangitMusik,” kata Upik Muditya Sidarta

GM Open Music, perwakilan Langit Musik.

Baca juga: Ucapan Terima Kasih Tulus

Di acara ini penikmat musik dan fans musisi bisa mengenal dan menggunakan aplikasi LangitMusik untuk menikmati lagu musisi/artis.

Untuk Let’s Talk hari ini, Tulus akan berbicara soal single “Labirin" dan perjalan karirnya di industri musik indonesia.

      View this post on Instagram    

Duh bulan Desember ini penuh dengan kejutan banget deh sahabat. Kemarin kita bernostalgia dengan Rio Febrian, kali ini bintang tamu di Let's Talk Music nggak kalah kecenya. Iyap bener banget akan ada @tulusm yang siap menemani sore harimu, kali ini TULUS akan live di Aplikasi dan channel Youtube Langit Musik di jam 15.30 wib. #LMusikLiveStreaming #Tulus #Labirin

A post shared by LangitMusik (@langitmusik) on

Apalagi, selain menjadi musisi, Tulus juga memiliki cerita menarik yang secara langsung terlibat dalam banyak kegiatan sosial.

Untuk bisa menikmati suara merdu Tulus, kamu tinggal mengunduh aplikasi LangitMusik di Google Play Store.

Oh iya, Tulus akan tampil hari ini, Kamis (13/12), mulai pukul 15.30 WIB so stay tuned ya gaes.