Ini Aplikasi Foto Terbaru Di iPhone

31 May 2017 - by

Kamera iPhone memiliki kemampuan lebih baik dibanding sejumlah aplikasi yang App Store. Sayangnya kamera iPhone tidak memaksimal kemampuannya untuk sebuah kamera foto.

Alhasil, banyak pengguna iPhone yang memilih menggunakan aplikasi foto pada App Store.Namun bagi kamu pengguna iPhone tidak perlu khawatir. Kini sebuah aplikasi kamera baru telah diluncurkan di App Store. Aplikasi bernama Halide ini akan memberikan kamu kontrol manual untuk kamera iPhone milikmu.

Layaknya fotografer profesional, kamu bisa mengatur exposure, focus, ISO, white balance, dan shutter speed. Kamu bisa mengatur berbagai fitur tersebut menggunakan gestur jari dengan menggesek layar iPhone milikmu.

Fitur lain yang akan ditampilkan, seperti dilansir dari Mashabel adalah live histogram, dukungan untuk pengambilan dalam format RAW dan focus peaking atau dimana kamu bisa menentukan bagian mana yang akan difokuskan.

Aplikasi yang diciptakan oleh dua veteran dunia teknologi yakni mantan insinyur Twitter Benjamin Sandofsky dan rekannya mantan perancang Apple Sebastiaan de With akan dijual seharga 5 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 67.000 mulai 6 Juni mendatang.