Ini Tampilan Mitsubishi yang Bakal Debut di GIIAS 2016

25 July 2016 - by
|

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bakal membuat kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus mendatang, dengan menghadirkan mobil konsep Small Crossover MPV yang belum diungkapkan namanya.

Advertising
Advertising

Mobil konsep ini memadukan ketangguhan sebuah SUV dengan fleksibilitas sebuah MPV, kata Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dalam siaran resmi belum lama ini.

Mobil konsep terbaru Mitsubishi ini memiliki body yang lebar dan tata ruang optimal demi menyajikan kabin yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang berada di dalamnya dengan nyaman.

Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang.

Disebut kombinasi unik, Crossover MPV ini menggabungkan fungsionalitas dan desain sebuah SUV yang menonjolkan bemper depan dan belakang yang menyala, ground clearance tinggi, sehingga menambah kesan sporty pada body rampingnya dengan garis yang mengalir bebas.

Mitsubishi belum memberikan detil mengenai mobil konsep teranyarnya ini dan kemungkinan akan mengungkapkan secara merinci pada ajang GIIAS mendatang.

BERITA TERKAIT