Inikah Penampakan Suzuki Ertiga Termewah?

23 February 2019 - by

Foto: Istimewa

Uzone.id - Sebelumnya gue nulis bocoran dari bisikan sumber internal Suzuki Indonesia yang mengungkap kalau versi termewah dari low MPV andalannya itu bakal segera diluncurkan.

Dan di media sosial, ternyata udah muncul sesosok Ertiga yang diduga kuat merupakan penampakan dari Ertiga versi termewah.

Advertising
Advertising

Banyak yang menamakannya All New Ertiga GT atau All New Ertiga Sport. Beum ada kepastian resmi dari Suzuki.

Tonton video review Honda mobilio 2019:

trim GT dengan transmisi otomatis memiliki nilai jual d angka 195 juta Rupiah. Angka – angka tersebut tentunya belum dikenakan beberapa biaya tambahan seperti pajak dan sebagainya.

Nama Ertiga GT sendiri muncul dari NJKB Online yang memajang harga dasarnya yang paling mahal diantara Ertiga lainnya, yakni Rp 195 jutaan. INgat, itu harga dasar ya, belum ditambah dengan berbagai skema perpajakan.

Dari penampakannya yang udah pernah terpajang di diler Suzuki di Surabaya, Ertiga ini pakai berbagai bodikit yang ngebuat tampilannya jauh lebih keren dan sporty.

Asiknya lagi, benar-benar minim aksen krom, bahkan untuk grill depannya aja dilabur warna hitam, bukan krom. Termasuk laburan peleknya yang juga hitam.

Sosok All New Suzuki Ertiga tersebut merupakan garapan dari UMC Suzuki Surabaya bersama dengan InCar. Awalnya mungkin sebagai project diler, tapi bukan gak mungkin akan dijual di seluruh diler, alias nasional.

Selain tampang luar yagn jauh lebih sporty, Ertiga GT atau Ertiga Sport ini juga akan dilengkapi dengan jok kulit dan sebuah fitur yang dihilangkan dari versi Ertiga standar, yakni Electronic Stability Program (ESP).

Menurut kalian gimana, kalau tampang Ertiga termewah bakal kayak gitu?