iPhone 14 Bakal Punya Warna Baru yang Mirip iPhone XR

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Apple berencana merilis opsi warna baru untuk iPhone 14 Series, dan warna tersebut eksklusif dihadirkan menjelang musim semi. Dari bocoran yang beredar, warna baru iPhone 14 Series itu adalah Yellow atau kuning.

Kabar ini pertama kali diungkap situsMac Otakarayang membagikan postingan seorangtipsterbernama Setsuna Digital di situsWeibo. Meski akun yang menyebarkannya belum memiliki rekam jejak yang jelas, tapi bocoran itu tampaknya tidak dibuat-buat.

Beda dari kebiasaan Apple sebelumnya yang merilis warna baru untuk seluruh seri iPhone, khusus kali ini warna kuning cuma tersedia untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus saja.

Baca juga:Realme C55 Debut di Indonesia 7 Maret, Fiturnya Mirip iPhone 14 Pro

Meluncur bulan ini?

Kemunculan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dengan warna kuning mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Dikutip dariMacrumors, tim PR Apple saat ini tengah menyiapkan pengarahan produk terbarunya di pekan depan.

Produk baru ini diduga kuat iPhone 14 Series berwarna kuning, mengingat warna edisi spesial untuk iPhone 13 Series saja diluncurkan pada 8 Maret tahun lalu. 

Untuk diketahui, Apple sudah beberapa kali menambahkan warna yang lebihfreshuntuk iPhone generasi terbarunya. 

Tahun lalu, Apple merilis warna hijau untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Mini, serta Alpine Green untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Pada April 2021, Apple juga menyediakan warna ungu untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Mini. 

Baca juga:Messi Bagi-bagi iPhone 14 Berlapis Emas 24K Buat Skuad Argentina

Adapun untuk warna kuning, terakhir kali Apple menghadirkannya untuk iPhone 11 pada 2019 dan iPhone XR yang rilis tahun 2018 silam. 

Hingga kini masih belum jelas apakah Apple akan merencanakan warna baru untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. 

Sejauh ini, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus hadir dengan opsi warna Blue, Purple, Midnight, Starlight, dan Product (Red). Sedangkan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tampil dengan warna Deep Purple, Gold, Silver, dan Space Black.