iPhone Baru Gak Pakai Poni?

pada 5 tahun lalu - by

 

(Foto: Ben Geskin/Forbes)

Uzone.id-- Selain Galaxy Note 10, ada juga rumor seputarflagshipdari brand pesaingnya, yakni iPhone dari Apple. Ada bocoran desain terbaru, tapi apa ini betul-betul penampakan iPhone 11?

Apple memang akan merilis iPhone 11 pada September 2019, di mana belakangan ini bocoran konsep desain yang tersebar di internet dihujat habis-habisan oleh netizen. Selama ini, iPhone 11 dirumorkan akan mengusung tiga kamera belakang, namun desain yang beredar di internet dianggap jelek banget karena ukuran kamera yang terlampau gede seperti bentol.

Nah, belum lama ini, beredar konsep desain baru untuk iPhone yang beda jauh dari rumor iPhone 11. 

Baca juga:Bocoran Baru Desain Kamera iPhone 11, kok Kayak Bentol ya?

Kalau melihat desainnya sih, masih kelihatan “Apple banget” yang ini. Desainnya sederhana namun tetap elegan dan berkelas. Tampak layarnya penuh tanpanotchpanjang seperti iPhone X dan penerusnya.

Untuk kamera depan, terlihat berada di layar di bagian tengah, namun belum pasti juga apakah Apple akan menggunakan teknologipunch-hole cameraseperti yang diterapkan di Galaxy S10, atau kameranya dibenamkan di bawah layar (under-screen camera).

(Foto: Everythingapplepro/Forbes)

 

Baca juga:Pakai iPhone di China Sekarang Bikin Malu

Sementara di bodi sisi kiri dan kanan, desainnya mirip seperti iPhone 4s dan iPhone 5s yang masih agak kotak dan tebal sedikit, berbeda dengan desain iPhone 6 ke atas yang membulat.

Bukan dirilis untuk tahun ini?

Situs asal China,Global Times, mewartakan, desain tersebut tampaknya bukan untuk iPhone 11 yang dirilis tahun ini, melainkan iPhone baru pada 2020.

Uniknya, banyak yang meyakini, bocoran desain tersebut untuk iPhone edisi harga terjangkau dengan fitur Face ID dan sensor sidik jari di layar. 

Memang belum dipastikan seberapa akurat rumor ini, namunGlobal Timesmengatakan, iPhone harga terjangkau tersebut bisa saja disajikan oleh Apple untuk masuk di pasar persaingan yang berisi Oppo, Vivo, hingga Huawei.

Kalau dibandingkan dengan rumor desain kamera iPhone 11 menyerupai bentol itu, kok lebih bagus desain yang ini, ya?