Iphone Bisa Upload Foto di Instagram Tanpa Buka Aplikasi

14 June 2016 - by
| June 14, 2016 9:13 am

Ada kabar gembira bagi penggila Instagram untuk smartphone iOS. Instagram belum lama ini memberika pembaharuan bagi pengguna dengan sistem operasi iOS. Kini, aplod foto dan video akan terasa lebih mudah tanpa membuka aplikasi.

Dilansir laman Digitaltrend Selasa (14/6) untuk menikmati layanan ini, pengguna harus melakukan pembaharuan pada akun Instagram dengan versi 8.2. Meski bisa langsung mengunggah konten, bila pengguna ingin memilih filter tetap masuk ke dalam aplikasi.

Versi ini hanya mempermudah pengguna yang ingin segera memberikan kabar pada Instagram mereka. Terlebih ketika mendapatkan momen yang berharga dan spesial. Pasti ingin buru-buru dipublikasikan di media sosial.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna cukup membuka laman galeri di dalam smartphone. Kemudian pilih foto yang akan dibagikan, dan klik tombol Instagram. Fitur ini juga bekerja pada aplikasi Apple Photo, Google Photo, dan aplikasi resmi Reddit.

Untuk saat ini baru pengguna smartphone iOS yang bisa menggunakan aplikasi ini. Tetapi tidak menutup kemungkinan fitur juga akan tersedia di android.

Berita Terkait

Berita Lainnya