iPhone Murah Terbaru Diluncurkan Akhir Maret?

19 February 2020 - by

Ilustrasi iPhone SE (Foto: Tech Radar)

Uzone.id - Dari rumor yang berkembang, Apple kabarnya akan mengadakan sebuah acara khusus pada akhir Maret 2020 ini. Konon, acara itu untuk memperkenalkan iPhone 9 atau disebut juga iPhone SE2.

Sebuah laporan dari situs Jerman yang kurang dikenal, iPhone-Ticker, yang Uzone.id kutip dari 9to5Mac,  mengatakan Apple berencana untuk memulai debut iPhone terjangkau yang telah lama ditunggu-tunggu, dan merilisnya tak lama kemudian pada 3 April.

Advertising
Advertising

Laporan itu mengatakan memiliki informasi dari sumber-sumber yang berhubungan langsung dengan Apple.

Baca juga: Pendapatan Apple Anjlok karena Virus Corona

Sekadar informasi, Apple telah mengadakan acara di bulan Maret selama empat tahun terakhir. Jadi, agaknya bukan mustahil Apple untuk membuat acara untuk peluncuran itu.

Tahun lalu, Apple mengadakan acara pada 25 Maret, di mana ia mengungkapkan layanan baru seperti Apple News +, Apple Arcade, dan Apple Card. Tahun sebelumnya, Apple mengungkapkan iPad baru pada 27 Maret.

Dari laporan tersebut memperkirakan Apple akan mengadakan acara pada 31 Maret, yang merupakan hari Selasa, hari yang disukai Apple untuk acara peluncuran.

 

Jika Apple mengungkap iPhone 9 di acara tersebut, kemungkinan kita akan melihat perangkat yang ‘meminjam’ desain iPhone 8, dengan tombol Touch ID, sembari membanggakan internal yang lebih baru.

Baca juga: 6 Produk Baru Apple di 2020

Secara alami, ini akan menjalankan sistem operasi iOS 13 dan memiliki banyak kamera yang lebih baik.

Selain iPhone 9, mungkin Apple akan mengumumkan Airpods Pro terbaru, model iPad Pro baru dengan sensor 3D untuk aplikasi AR, dan bahkan MacBook baru menggunakan fitur keyboard terbaru.

Ya, kita tunggu saja ya!