iPhone XS Max Tunjukkan Kekuatan Layar Dari Siksaan Benda Tajam

24 September 2018 - by

Hampir semua orang tidak ingin kejadian fatal dialami smartphone kesayangannya. Namun, tak ada yang bisa memprediksi tentang hal tersebut. Menghindari rasa kekuatiran itu, Apple mengungkapkan bahwa tiga seri iPhone terbaru yang dihadirkannya memiliki ketahanan fisik yang dapat menghindari kerugian penggunanya, bahkan lebih kuat dibanding smartphone sertifikat IP68 lainnya.

Seorang youtuber JerryRigEverything yang dikenal suka melakukan penyiksaan terhadap smartphone baru, membuktikan tentang keperkasaan dari salah satu seri iPhone keluarga seri X yang dikeluarkan Apple. Sebuah video penyiksaan tersebut membuktikan sampai mana daya tahan yang dimiliki dari iPhone XS Max yang digadangkan oleh perusahaan asal Cupertino ini.

Dalam video yang dibuatnya, Jerry melakukan tahapan demi tahapan penyiksaan kepada iPhone XS Max. Awalnya, Jerry melakukan penyobekan pada kabel dengan pisau dalam paket yang disertakan dalam box. Kabel terlihat putus. Kemudian produk dikeluarkan dari box, untuk dilakukan penyiksaan goresan pada layar dengan benda tajam. Awalnya, permukaan layar digores dengan logam kuningan tajam yang hampir dilakukan disemua lapisan permukaan.

Terlihat dalam video, iPhone XS Max tidak menimbulkan luka yang cukup serius meski dalam video diperlihatkan goresan tersebut dilakukan dengan kuat. Bahkan, sebelumnya goresan telah lebih dhaulu dilakukan dengan logam tajam lainnya. Tapi, layar hanya mengalami goresan yang tidak begitu timbul kentara dan hanya bisa dilihat jika diterawang dengan bantuan cahaya.

Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan lapisan kristal safir mampu memberikan kekuatan dan ketebalan yang cukup untuk menahan goresn benda taja. Lanjut dengan goresan lainnya yang dilakukan pada sisi bodi dan bagian belakang. Hal ini juga menunjukkan bahwa Apple mampu membangun iPhone XS Max lebih kuat dari smartphone lain sekelasnya di pasaran.

The post iPhone XS Max Tunjukkan Kekuatan Layar Dari Siksaan Benda Tajam appeared first on ArenaLTE.com.