Ira Maya Sopha Totalitas Dalam Film Pinky Promise

06 October 2016 - by

Mama Ira sapaan akrab Ira Maya Sopha, rambutnya terlihat pendek saat ditemui UZone pada acara premier film terbarunya Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta (05/10/2016). Ketika ditanya tentang rambutnya yang pendek Mama Ira menjawab rambutnya sengaja dipotong setengah botak demi mendalami peran di film Pinky Promise.

Ira Maya Sopha berperan sebagai Mama Anind, seorang ibu yang menderita penyakit kanker. "Karakter yang kuat dari Mama Anind adalah saat dia memutuskan untuk tidak menjadi perempuan lemah ketika dirinya divonis menderita kanker" kata mama Ira.

Ketika ditawari peran dalam film Pinky Promise, Mama Ira sangat senang karena perannya sangat menantang. Dan demi mendalami peran Mama Anind, rambut Mama Ira dipangkas setengah botak untuk lebih merasakan penderita kanker kehilangan rambut. Mama Ira tidak sendiri, ada Agni Pratistha dan Dhea Seto yang rela menggunduli rambut untuk peran di Film Pinky Promise.

Film Pinky Promise bercerita tentang drama persahabatan antara perempuan-perempuan dengan belakang dan usia yang berbeda-beda. Mereka berjuang menjalani ujian hidup dari penyakit kanker, mereka mencoba untuk menjalin suatu hubungan yang kuat.

Selain Mama Ira Film Pinky Promise dibintang oleh Alexandra Gottardo, Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhea Seto, Chelsea Islan, Ringgo Agus Rahman, Derby Romero, Jajang C. Noer, Maudy Koesnaedi dan Donny Alamsyah.

https://youtu.be/D1bQWqZJdvU

Baca juga:

Film Pinky Promise Kisah Para Wanita Penderita Kanker

Teaser Film “PINKY PROMISE”