Jakarta Auto Week: Di Booth Daihatsu, Rocky Paling Laris

23 March 2022 - by

Uzone.id - Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 yang berlangsung pada 12 – 20 Maret 2022 di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan telah selesai digelar.

Pabrikan Daihatsu cukup beruntung mendapat penjualan yang baik selama pameran GJAW 2022. Tentu saja berkat beragam promo menarik, salah satunya diskon PPnBM.

Selama perhelatan JAW 2022, Daihatsu mencatatkan SPK (pemesanan kendaraan) dengan total sebanyak 161 unit.

Advertising
Advertising

BACA JUGA: Sirkuit Mandalika Masuk Jadwal Balap Supercar GT World Challenge

"Adapun SPK terbesar diperoleh pada model Rocky dengan kontribusi sebesar 26 persen, disusul All New Xenia 22 persen, Terios 17 persen, Sigra 14 persen, Ayla 9 persen; serta pada model-model Daihatsu lainnya, seperti Sirion, Luxio, dan GranMax," kata ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dalam siaran pers kepada Uzone.id.

Sebagaimana diketahui, terdapat 5 model Daihatsu yang masuk pada program PPnBM DTP dengan total 51 varian.

Adapun pada 2 model untuk jenis kendaraan KBH2 atau LCGC Daihatsu untuk Ayla (12 varian), dan Sigra (10 varian); serta 3 model dengan sebagian varian untuk jenis kendaraan non KBH2 atau non LCGC Daihatsu, seperti Xenia (15 varian), Rocky (10 varian), dan Terios (4 varian).

BACA JUGA: Juara 1 MotoGP Mandalika 2022 Ternyata Calon Dokter Gigi

“Kami bersyukur, keikutsertaan Daihatsu pada acara Jakarta Auto Week 2022 mencatatkan penjualan yang baik. Semoga pameran ini dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan memaksimalkan manfaat dari program PPnBM DTP yang telah diberikan pemerintah,” ujar Hendrayadi.