JakCloth Lebaran 2016

20 June 2016 - by
Cornetto Walls dan promotor LIAN Mipro dengan bangga mempersembahkan sebuah festival  terbesar bagi anak muda Indonesia, Jakcloth Lebaran 2016 yang akan di gelar di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta, hari Sabtu, 18 Juni hingga 26 Juni.

Edisi teranyar Cornetto JakCloth Lebaran 2016 akan memberikan banyak hal positif bagi para JakCloth Lovers ketika menghabiskan waktu Ramadhannya di event ini. Mulai dari ngabuburit bareng, siraman rohani, bagi-bagi takjil gratis hingga sholat Tarawih bareng di Musholla Jakcloth akan menjadi rundown wajib di Cornetto JakCloth Lebaran 2016 untuk membuat waktu iftar menjadi lebih menyenangkan

Advertising
Advertising

Cornetto JakCloth Lebaran 2016 hadir untuk memenuhi antusias anak muda terhadap kebutuhan berbelanja dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri yang akan datang. Ada peningkatan peserta di banding tahun lalu, dimana kini menjadi 300 lebih booth yang bisa di kunjungi dalam Cornetto JakCloth Lebaran 2016 kali ini.

Kebutuhan fashion mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, telah disedikan oleh pihak promotor. Ada berbagai model topi, kaos, kemeja, sweater, celana panjang, jaket, denim, tas, sendal, sepatu, hingga asesoris pelengkap penampilan dengan berbagai desain siap dihadirkan.

Bahkan kebutuhan hari raya semakin lengkap dengan hadirnya Jakarta Islamic Fair 2016 di areal Cornetto Jakcloth Lebaran 2016. JIF 2016 menghadirkan sekitar 20 booth khusus yang menyediakan segala pernak-pernik fashion para hijabers. Mulai dari busana muslim, kerudung, aseroris dan makanan halal pun tersedia.

Semuanya tersebar sepanjang Plaza Tenggara Senayan, Jakarta. Brand-brand seperti Crooz, MULES, Queen Beer, Jakcloth Premium, Shining Bright, Bloods, Hoodiedance, Erigo, Thingcookcook, THNXSMN, Day Dreamz, BERAK, Dead Seventies, Sunday Sunday, EPIDEMIC, Czar Project, Heyho, Cozuma, Brainsto Apparel, Hooligans, The MAPD, Blacksystm, Qyute, Tonik, Loony, LUSKY Wear dan masih banyak lagi brand lainnya memeriahkan Cornetto Jakcloth Lebaran 2016.

Sementara setelah puas memenuhi kebutuhan pengunjung, sebuah panggung hiburan akan menjadi pelengkap hari ketika hadir di Cornetto JakCloth Lebaran 2016. Ada puluhan artis populer yang akan hadir dalam Cornetto Stage. Diantaranya Tulus, Isyana Saravati, Raisa, Payung Teduh, Rocket Rokers, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Last Child, Souljah, Barasuara The SIGIT,  Ari Lasso yang akan menampilkan the greatest hits-nya, dan masih ada sejumlah nama lainnya.

“Kebutuhan akan fashion di saat lebaran selalu tinggi. Jakcloth lewat edisi Lebaran-nya coba hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan kualitas lokal yang baik serta harga yang sangat terjangkau, produk-produk lokal Jakcloth bisa menjadi pilihan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Jadi, lebaran kali ini di JakCloth aja,” tutup Ucok Nasution, CEO Lian Mipro.