Jalan-jalan Virtual di CX Summit 2022, Mampir Booth Uzone Aja!

12 October 2022 - by

Uzone.id – Telkom Indonesia kembali menggelar acara tahunan CX Summit hari ini, Rabu (12/10) di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat dan juga online. Uniknya, audiens tak cuma mengikuti rangkaian sesi pembicara mengenai customer experience, tapi juga disuguhkan oleh pengalaman jalan-jalan virtual!

Bagi audiens yang datang ke CX Summit 2022 secara virtual, tentu akan mengakses situs resminya di sini. Nah, di dalamnya ada banyak hal yang dapat dinikmati pengunjung.

Advertising
Advertising

Ada menu Main Hall untuk memasuki webinar berisi berbagai sesi menarik dari pembicara, serta ada menu Exhibition Hall. Nah, di menu inilah pengunjung bisa jalan-jalan virtual di dalam CX Summit 2022 secara virtual.

Baca juga: Telkom Gelar CX Summit 2022!

Booth virtual Uzone ada di opsi ‘Digitization & Customer Engagement’, kalian tinggal klik saja. Setelah diarahkan ke laman tersebut, CX Summit akan memperlihatkan lanskap yang cukup megah dengan berbagai booth yang tampil.

Setiap booth dapat kita klik agar kita bisa mampir dan eksplor lebih dekat. Tampilan booth Uzone seperti ini, lengkap dengan beberapa bumper pendek dan juga video profil kami.

Seru, ‘kan?

Selain Uzone, di laman ini CX Summit turut menampilkan sejumlah booth digital lain seperti CX Game Changer, Telkomsigma, OCA, Telkom Akses, Nutech Integrasi, dan tak lupa myIndiHome.

Baca juga: Berdayakan Pijar Sekolah, Telkom Semangat Cetak Guru Unggul Nasional

Situs CX Summit juga menghadirkan metaNesia, metaverse bikinan Telkom. metaNesia diisi oleh ragam startup unggulan di bawah Telkom seperti Logee, PaDi UMKM, Pijar Indonesia, BigBox, mySooltan, hingga Agree.

CX Summit 2022 tahun ini mengangkat tema Thrive Your Business by Emerging Technologies for Better Customer Experience dengan harapan memberikan wawasan baru, khususnya seputar perkembangan teknologi mutakhir yang akan berpengaruh pada customer experience, serta diharapkan akan menjadi fondasi strategis bagi pelaku bisnis dalam memahami dinamika dan tren bisnis.

Para pembicara yang dihadirkan merupakan para pakar di bidang bisnis, teknologi, maupun customer experience.