Juicy Luicy Rilis Single Terlalu Tinggi

22 November 2016 - by

Setelah bergabung dengan E-Motion dan memperkenalkan dirinya lewat single pertama yang bertajuk Aku Cinta Dia yang Cinta Pacarnya, langkah Juicy Luicy di kancah musik negeri tampaknya kian tak terbendung.

Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Gelvi Gelvian (vokal latar), Zam Zam Y.M (saksofon), Gilang Kurniawan (trombon), Dwi Nugroho (Drum) dan Bina Bagja (plis koreksi nama personil dan posisinya) pun berbangga karena single perdananya dibawah naungan label mayor tersebut diterima dengan baik dan tayangan videoklipnya di Youtube ditonton oleh puluhan ribu penikmat musik.

Advertising
Advertising

Secara fakta Juicy Luicy juga bisa segera menyapa masyarakat musik Indonesia dengan jadwal show keliling nusantara yang lumayan padat. Kematangan konsep yang mencakup racikan musik yang easy listening, olahan lirik, serta visual baik untuk kebutuhan offair dan onair, boleh jadi, karya-karya selanjutnya akan memberikan ruang dan gerak yang lebih besar bagi skuad asal Bandung tersebut untuk menyeruak diantara band-band ternama di negeri ini.

Seusai berkutat dalam studio, sekarang mereka telah bersiap kembali untuk menghibur penikmat musik dengan single terbarunya ‘Terlalu Tinggi’. Berbeda dengan single pertama yang terdengar lebih ceria, di lagu ini mereka membuatnya sedikit bernuansa ballad, big band dan terasa mengawang-awang seperti layang-layang yang sedang terbang tinggi dalam kesepian.

Juicy Luicy pun mendramatisirnya dengan menambahkan string section agar pendengar bisa ikut merasakan perasaan terbang mengawang-awang tersebut.

“Tema lagunya lagu tentang perasaan bahagia yang diikuti perasaan takut kehilangan kebahagiaannya, diibaratkan kepada layang-layang yang diterbangkan semakin tinggi semakin samar pandangannya melihat orang yang sedang memegang benangnya. Intinya kami ingin menyampaikan dalam lagu ini hanya perasaan terlalu tinggi yang mungkin pernah atau sedang dirasakan juga oleh orang-orang disekitar kita maupun penikmat musik,” ujar Julian.

“Kalo bicara soal tantangan, rasanya sih lebih kepada karena kita band yang masih terus berkembang. Dengan cara kita membuat musik yang mungkin terdengar familiar namun tetap fresh dan unik dengan menonjolkan ciri khas band ini, diharapkan terus menarik perhatian orang orang,” tambah Denis.

Sukses dengan tema lagu ceria, kini mereka mencoba sesuatu yang berbeda. Dan melihat kondisi sekarang, Juicy luicy cukup yakin lagu ini akan bisa menarik perhatian orang karena mereka melihat tidak ada yang mengeluarkan musik seperti ini dengan tema lagu yang mungkin dirasakan banyak orang.