Kapten Jack Sparrow Kembali di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

03 October 2016 - by
Pirates of the Caribbean film fenomenal yang diproduksi Disney telah kembali setelah lama menghilang di petualangan Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides di tahun 2011, kisah petualangan Kapten Jack Sparrow yang akan diperankan Johnny Depp kali ini berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales merupakan film ke-5 yang akan disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg, film ini ditulis oleh Jeff Nathanson. Dead Men Tell No Tales akan menghadirkan banyak bintang baru seperti Scodelario (The Maze Runner) dan Brenton Thwaites (Gods of Egypt).

Sinopsis Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan menceritakan kelanjutan kisah Kapaten Jack Sparrow yang mencoba berusaha menemukan sebuah benda pusaka bernama Trident of Poisedon yang bisa dapat mengontrol laut secara keseluruhan dan menyelamatkan dirinya dari serangan musuhnya lamanya yaitu Kapten Salazar (Bardem). Setelah lolos dari serangan Devil’s Triangle Kapten Salazar berambisi untuk membunuh semua bajak laut yang ada.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan dirilis 26 Mei 2016, simak trailernya di atas.