Kelebihan Smartphone Selfie Terbaru VIVO V5s

18 April 2017 - by

Pada acara “Bandung Perfect Trip” bersama rekan media, Vivo memperkenalkan seri smartphone selfie terbaru mereka yaitu VIVO V5s. Masih mengusung tema “Perfect Selfie” seri VIVO V5s ini menghadirkan berbagai fitur menarik dan terbaru untuk para penggemar selfie.

“Tren selfie menjadi sangat populer sekarang ini, di Indonesia kebutuhan akan selfie terus meningkat, oleh karena itu kami memperkenalkan VIVO V5s sebagai alternatif pilihan smartphone selfie berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau”, ungkap Peter Wang, Brand Director dari PT Vivo Mobile Indonesia di Bandung, Senin (17/4/2017).

Pada kesempatan tersebut, Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia menjelaskan beberapa kelebihan yang dimiliki VIVO V5s dibandingkan dengan seri smartphone selfie Vivo sebelumnya yaitu VIVO V5, VIVO V5 plus dan VIVO V5 Lite.

Kamera Selfie VIVO V5s

Sebagai andalan utama, kamera selfie VIVO V5s memiliki resolusi 20MP dengan bukaan f/2.0 menggunakan sensor Sony IMX376. Meskipun hanya satu kamera selfie, namun VIVO V5s memiliki pembaharuan dalam fitur softlight selfie dengan tambahan lampu flash di bagian depan untuk memancarkan cahaya lebih lembut, yang membuat gambar lebih natural bahkan dalam kondisi minim cahaya. Fitur selfie terbaru lainnya yaitu kemampuan memotret group selfie sengan sudut pandang lebih luas.

Kamera belakang VIVO V5s memiliki resolusi 13MP dengan bukaan f/2.2 yang sudah dilengkapi dengan mode professional dan ULTRA HD untuk memotret foto lebih jernih dan terang dengan hasil foto beresolusi 52MP.

Kapasitas Memori VIVO V5s

VIVO V5s memiliki prosesor Mediatek MT6750 octa core 64-bit dengan dorongan RAM 4GB dan memori internal 64 GB. Tidak hanya itu saja, kita juga bisa menambahkan memori eksternal yang mendukung MicroSD hingga 256GB pada slot Hybrid. Jadi bisa menggunakan Dual SIM atau satu SIM plus MicroSD. Layar 5,5 inchi Vivo V5s ini mengoperasikan sistem Funtouch OS 3.0 pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Apps Clone

Dengan fitur terbaru Apps Clone yang ada di VIVO V5s, kita bisa menggandakan aplikasi dengan mudah untuk menjalankan dua akun media sosial berbeda secara bersamaan menggunakan satu smartphone. Hal ini sangat bermanfaat jika kita punya lebih dari satu akun WhatsApp, BBM, LINE dan Viber, cukup duplikasi aplikasinya dan login dengan akun yang berbeda.

Fitur lainnya

Fitur menarik lalinnya yang dimiliki VIVO V5s yaitu Smart Split 2.0 untuk mendukung multitasking aplikasi berbeda dalam satu layar. Untuk sumber daya, Vivo V5s yang memiliki tampilan desain mirip dengan V5 Plus ini ditenagai baterai 3000 mAh. Tentu saja Vivo V5s juga dibekali fingerprint dengan kecepatan 0,2 detik, untuk urusan audio ditancapkan chipset Hi-Fi AK4376.

Harga VIVO V5s

Untuk urusan harga, VIVO V5s yang rencananya akan diluncurkan secara resmi pada bulan Mei mendatang dibanderol dengan harga bersahabat yaitu sekitar IDR3jutaan lebih.

The post Kelebihan Smartphone Selfie Terbaru VIVO V5s appeared first on ArenaLTE.com.