Kenapa Harus Pilih Xpander Ketimbang Low MPV Lain?

02 November 2021 - by

Uzone.id - Persaingan low MPV di Tanah Air sangat ketat. Sampai-sampai konsumen banyak yang kebingungan untuk memilih, mana low MPV yang tepat untuk mereka dan keluarganya.

Avanza Xenia, Mobilio, Ertiga, juga Livina Xpander, semuanya merupakan low MPV yang gak bisa begitu saja dipandang sebelah mata.

Advertising
Advertising

Masing-masing pabrikan pun tentunya punya keunggulan dan kelemahannya dalam menyodorkan sebuah low MPV yang ideal. 

BACA JUGA: Kawasaki Ninja ZX600 R Jadi Tongkrongan Ahmad Dhani Muda

Namun sejak kelahirannya, Mitsubishi Xpander diminati oleh konsumen Indonesia karena faktor desain yang inovatif dan kemampuan yang sangat baik untuk sebuah Low MPV.

Kemudian, setelah waktu berlalu dan populasi Xpander semakin banyak, terbentuklah nilai jual kembali yang cukup tinggi dibandingkan kompetitor. 

Apalagi ketika Mitsubishi pun menjamin kemudahan spare part yang disediakan oleh dealer. Lalu layanan purna jual yang komprehensif seperti kemudahan servis dan promo-promo menarik tiap bulan. 

Kalau yang baru mau beli, selain saat ini masih ada insentif PPnBM 100 persen, Mitsubishi selalu memberikan promo tiap bulan kepada pemilik Mitsubishi Xpander yang bisa dimanfaatkan konsumen, seperti paket smart gratis plus asuransi kecelakaan.

Asuransi kecelakaan yang dimaksud akan dapatkan satu benefit dari kecelakaan personal selama satu tahun dengan jumlah klaim maksimal Rp5 juta per orang untuk varian Xpander, Rp10 juta untuk Xpander cross, asuransi ban  juga satu tahun, klaim Rp1 juta untuk satu buah ban untuk Xpander, Rp1,4 juta untuk varian Xpander cross. 

VIDEO Ngegas Toyota GR Yaris: