Langit Musik dan UPoint Mejeng di Times Square New York!

23 September 2022 - by

Uzone.id – Kabar menyenangkan datang dari Melon yang membawahi layanan streaming musik Langit Musik dan solusi transaksi digital UPoint.ID. Keduanya belum lama ini mejeng di Times Square, New York City!

Bagi kalian yang mungkin ketinggalan, video promosi dari produk Langit Musik dan UPoint.ID muncul di layar videotron megah nan raksasa di Times Square, New York City, Amerika Serikat pada awal bulan September kemarin.

Advertising
Advertising

Lebih rinci, video promosi dari Langit Musik dan UPoint.ID ini turut memperlihatkan grup band d’Masiv yang menyapa penikmat musik dan pengunjung di area Times Square dalam rangkaian tur album ke-tujuh mereka di AS.

Baca juga: Telkom-Injourney Bersatu Dongkrak Digitalisasi Pariwisata Lokal

Video promosi tersebut juga menyerukan ‘Langit Musik, Musik Indonesia Juara’ dan ‘Top Games Tercepat dan Termurah hanya di UPoint.ID’.

Dari penuturan CEO Melon Indonesia, Aris Sudewo, kampanye Langit Musik ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung karya-karya musisi Tanah Air melalui platform musik lokal, yakni Langit Musik sendiri.

Baca juga: Keren! Telkom Raih Penghargaan Best Workplace in Asia 2022

“Musik Indonesia Juara, ini bagian dari komitmen kami di Melon Indonesia untuk mendukung karya-karya musisi Tanah Air melalui aplikasi musik streaming karya anak bangsa Langit Musik,” ungkap Aris dalam keterangannya yang diterima Uzone.id.

Diketahui, Langit Musik hadir sebagai pemain streaming musik lokal di tengah gempuran pemain asing dengan menyajikan jutaan lagu dan ribuan playlist dari musisi lokal dan internasional. Langit Musik dapat diunduh secara gratis di platform Google Play Store dan Apple App Store.

Sementara UPoint.ID hadir dalam bentuk situs gubahan Melon yang menyediakan layanan produk game, dimana pengguna dapat melakukan top up secara langsung ataupun top up dengan membeli voucher yang dapat ditukarkan di dalam game.

Selamat, Langit Musik dan UPoint!