Layanan P2P Lending Modalku Ekspansi ke Kota Bandung

pada 7 tahun lalu - by

Di awal tahun 2017 ini, bisnisfintechdi tanah air terusmenunjukkan perkembangan yang menjanjikan. Layananpeer to peer (P2P) lendingInvestreeberhasil meresmikankerja sama dengan Bank Woori Saudarapada tanggal 24 Januari 2016 lalu, yang kemudian diikuti olehekspansi layanan pinjamanonlineUangTemanke Pulau Bali.

Pada pertengahan Januari 2017, layananP2P lendingModalkupun sukses melakukan ekspansi ke wilayah baru.Startupyang juga telah beroperasi di Singapura dan Malaysia tersebut kini telah memperluas jangkauan ke kota Bandung—sebelumnya Modalku hanya bisa menjangkau masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Bersamaan dengan itu, Modalku juga meluncurkan aplikasimobilebernama Modalku Dana Cepat, dan menghadirkan logo baru. Aplikasi tersebut diklaim bisa membantu para pengguna mereka untuk bisa menyelesaikan aplikasi pinjaman dalam waktu sepuluh menit.

Modalku sendiri merupakan layananP2P lendingyang didirikan oleh Reynold Wijaya dan Iwan Kurniawan pada bulan Januari 2016 silam. Dengan layanan tersebut, kamu bisa mendaftar untuk mendapat pinjaman hingga Rp2 miliar, dengan jangka waktu peminjaman maksimal 24 bulan.

Selain itu, kamu juga bisa mendaftar sebagai pemberi pinjaman, dan menginvestasikan uang yang kamu punya.

Hingga saat ini, Modalku telah memberikan 150 pinjaman dengan nilai pinjaman mencapai Rp78,8 miliar. Angka ini mengalami kenaikan yang cukup pesat dari nominal Rp28,5 miliar yang mereka capai pada bulan November 2016 yang lalu.

Demi mengembangkan bisnis mereka, Modalku pun telah bekerja sama denganstartuplain sepertiBukalapakdanMokauntuk mengucurkan pinjaman kepada UKM yang menjadi pengguna dari parastartuptersebut. Mereka pun telahmendapat pendanaan Seri A sebesar Rp100 miliardari Sequoia India dan Alpha JWC Ventures, pada bulan Agustus 2016 silam.

Menarik untuk ditunggu bagaimana perkembangan perjalanan Modalku di tahun 2017 ini, mengingat di Indonesia sendiri sudah ada beberapa layananP2P lendinglain, seperti Investree danAmartha.

App Info
 
Modalku Dana Cepat
Modalku -  Jan 26, 2017
Genre:  Finance
Size:  N/A
Installs:   1,000 - 5,000
Gratis
Download
 

The postFasilitasi Pinjaman Rp78 Miliar, LayananP2P LendingModalku Ekspansi ke Kota Bandungappeared first onTech in Asia Indonesia.