Lokasi Posko Siaga Daihatsu Selama Liburan Natal dan Tahun Baru

25 December 2022 - by

Uzone.id - Liburan merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu oleh semua orang. Khususnya, bagi mereka yang memiliki rencana bepergian menggunakan mobil pribadi untuk berwisata, maupun mengunjungi kampung halaman di momen Natal dan Tahun Baru.

Melalui momen ini, Daihatsu tetap hadir menemani pelanggan lewat layanan Posko Siaga Daihatsu yang dapat menambah kenyamanan dan keamanan pelanggan ketika dalam perjalanan.

Advertising
Advertising

Layanan ini siap menyambut pelanggan selama 24 jam pada 24-31 Desember 2022, dan berlokasi di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali, dimana kedua lokasi tersebut merupakan titik strategis dan menjadi salah satu jalur yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

BACA JUGA: Toyota Berani 'Bermain' Harga Mobil Listrik Karena Pede Nama Besarnya

Posko Siaga Daihatsu hadir dengan konsep baru dan modern dengan beragam fasilitas yang siap menambah kenyamanan para pelanggan ketika beristirahat dalam momen perjalanan liburan.

Pelanggan dapat menikmati fasilitas mulai dari tempat istirahat ber-AC, free snack dan minuman, layanan isi angin gratis pada ban kendaraan, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu.

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Daiahtsu, pelanggan mendapatkan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah gratis Voucher Discount untuk servis selanjutnya.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli 2 Liter DGO, Gratis 1 Liter.

Selain menyediakan Posko Siaga, Sahabat Daihatsu tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar sebanyak 168 bengkel yang ada di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Toyota Luncurkan Mobil Listrik Perdana bZ4X Seharga Rp1,190 Miliar

Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, Sahabat dapat melakukan servis berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.

“Posko Siaga Daihatsu siap menyambut kedatangan pelanggan. Semoga kehadiran Posko Siaga Daihatsu dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan selama perjalanan,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head ADM, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

VIDEO Test Drive Honda WR-V: