Lupakan iPhone 7, Apple Sedang Siapkan iPhone 6 SE

28 July 2016 - by

Tinggalkan jauh-jauh pikiranmu tentang kemunculan iPhone 7, karena ponsel pintar yang sedang disiapkan Apple berikutnya adalah iPhone 6 SE.

Kurang lebih begitulah laporan sejumlah media asing, termasuk Mail Online, berdasarkan informasi yang berseliweran di media sosial.

Even Blass, pemilik akun @evleaks di Twitter —spesialis membocorkan info-info akurat terkait ponsel yang akan dirilis— telah berkicau "Rilis iPhone 2016: 12 September."

Jadwal ini sama persis dengan tradisi yang dibangun Apple dari tahun ke tahun, di mana tahun sebelumnya, iPhone 6 muncul sekitar bulan September 2015.

Berdasarkan info yang beredar di kalangan rantai penyuplai di Tiongkok, Apfelpage melaporkan, iPhone 6 SE takkan lagi muncul dengan versi 16 GB, akan tetapi versi baru yakni 256 GB.

Selain itu, iPhone baru ini dikabarkan memiliki prosesor A10 lebih cepat, Wi-Fi yang lebih luwes, serta baterai yang lebih besar, dan reposisi band antena.

Namun, perubahan terbesar yang diduga kuat akan datang adalah hilangnya audio port 3,5 mm, dan pengguna akan dituntut untuk memakai headset nirkabel.