Map Baru Free Fire, Main Bola di Mode Battle Royale

03 December 2022 - by

Uzone.id - Mumpung masih demam Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar, Garena ikut menghadirkan pesta sepak bola di game Free Fire. Lewat event bertajuk ‘Football Fable’ yang digelar sampai 18 Desember mendatang, Free Fire mengajak gamer untuk mencoba mode, item hingga konten eksklusif bernuansa sepak bola.

Salah satu item terbaru yang akan hadir dalam rangkaian event Football Fable adalah koleksi Magenta Striker dari dari brand Potential. Magenta Striker merupakan bundle box yang berisi item pilihan dari koleksi Potential. 

Advertising
Advertising

Lalu, mode ‘Football Squad’, dimana gamer bisa berhadapan dengan tim lain untuk menjadi yang terbaik di lapangan. Bisa dibilang, ini adalah mode yang unik, karena Free Fire menggabungkan pertandingan sepak bola dengan perang ala battle royale.

Alih-alih menendang bola, gamer mengarahkan bola ke gawang lewat tembakan dari senjata bernama ‘Football Shooter’. Semakin banyak gol yang diraih, maka semakin besar juga poin yang didapatkan oleh tim.

Baca juga: Alasan Sigma Hilang dari Play Store, Bikin Gamer Buru APK di Internet

‘Dalam mode ini, Survivors bisa memperkuat pertahanan dan daya serang mereka dengan berbagai buffs dan item yang akan muncul secara acak dalam pertandingan,” jelas Garena, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Map baru Free Fire, Dodgeball

Makin seru lagi, ada map baru yang dihadirkan Garena di Free Fire. Map bernama Dodgeball tersebut memungkinkan gamer untuk bermain di mode Craftland Free Fire dan membuat jersey sepak bola sendiri.

Juga, terdapat mini event bertajuk ‘Goal or Troll’ yang hanya bisa dimainkan secara terbatas. Di dalam sub event ini, Survivors bisa menjadi penjaga gawang ataupun striker untuk mendapatkan milestone rewards berupa Weapon Royale Vouchers. 

“Pemain yang berhasil mendapatkan skor tertinggi serta mengajak temannya untuk memainkan sub event ini akan mendapatkan hadiah tambahan,” terang Garena.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik di Free Fire, Bikin Lawan Kocar-kacir!

Selain hal-hal baru tadi, gamer juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam item secara gratis dengan mengikuti misi harian Free Fire hingga 18 Desember mendatang. Item yang bisa didapatkan seperti Magenta Striker Bundle, Incubator Vouchers sampai 100% Link Bonus.

“Survivors yang memainkan mode Football Squad akan mendapatkan backpack dan berbagai item in-game menarik lainnya,” janji Garena.

“Pemain yang secara rutin melakukan login dan menyelesaikan seluruh tantangan sepanjang event ini akan mendapatkan segudang hadiah menarik, mulai dari 100% Link Bonus, Pet Skin, hingga Incubator Vouchers,” tutup publisher asal Singapura tersebut.