Marvel Rilis Trailer Film Doctor Strange

13 April 2016 - by

Marvel baru saja merilis film terbarunya berjudul Doctor Strange yang diadaptasi dari komik Marvel. Doctor Strange sebuah film yang bertemakan petualangan fantasi yang disutradarai oleh Scott Derrickson, naskah cerita ditulis oleh Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer dan Jon Spaihts.

Buat para penggemar komik Marvel pastinya sangat menunggu kejutan di film Doctor Strange yang lebih hidup layaknya film Captain America, Iron Man, dan Avengers. Film Doctor Strange akan perankan oleh para pemain hollywood seperti Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Scott Adkins.

Advertising
Advertising

Film Doctor Strange menceritakan kisah seorang ahli bedah tersohor Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang mengalami sebuah insiden kecelakaan serius yang melukai tangannya dan mengubah semua hidupnya. Stephen harus kehilangan karirnya yang membuatnya hampir putus asa,  Dr. Strange berusaha untuk menemukan obat agar kehidupannya dapat kembali normal.

Hidupnya berubah ketika bertemu dengan seorang penyihir yang memiliki kekuatan super yang menjanjikan kesembuhannya. Sang penyihir melatihnya menjadi pahlawan super yang bertugas melindungi dunia dari kejahatan.

Doctor Strange adalah film kedua setelah Captain America : Civil War di tahun 2016 banyak film yang dirilis Marvel sepanjang tahun hingga 2019.

Penulis: arykorex

Baca Juga: Spiderman Muncul di Trailer Terbaru Captain America : Civil War