Mau Ada Versi Facelift, Suzuki Pastikan Biaya Perawatan Ignis Tetap Murah

08 April 2020 - by

Uzone.id - Suzuki Indomobil Sales sedang mempersiapkan kehadiran versi facelift dari citycar andalannya, Ignis, yang diprediksi bakal meluncur gak lama lagi di April 2020 ini.

Menariknya, hadirnya versi facelift dari Ignis tersebut gak lantas ngebuat biaya perawatannya juga lebih mahal, Suzuki memastikan kalau biaya perawatan Ignis bakal tetap terjangkau.

Advertising
Advertising

Diutarakan Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS, biaya perawatan Suzuki Ignis menjadi yang paling terjangkau di kelasnya.

Baca juga: Breaking News: Honda Indonesia Tutup Pabrik dan Setop Produksi!

Untuk biaya perawatan berkala selama 0-50.000 Km hanya sebesar Rp2.289.700 dan selama 60.000-100.000 Km hanya sebesar Rp4.832.600.

Lewat biaya perawatan yang cukup terjangkau ini, PT SIS berharap konsumen Suzuki Ignis tetap rutin melaksanakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki, agar selalu memakai suku cadang asli yang teruji kualitas dan daya tahannya, menjaga garansi kendaraan, serta

memperpanjang usia pakai kendaraan.

“Biaya perawatan yang cukup terjangkau ini kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia Suzuki, khususnya Suzuki Ignis, tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami," tutup Riecky.

Suzuki sendiri bakal menawarkan tampilan baru pada Ignis, dengan bagian wajahnya yang dibuat lebih gahar dengan usungan grill dan bumper baru.

Rencananya, Suzuki bakal meluncurkan Ignis facelift pada 9 April 2020 ini melalui tayangan digital live stream.

VIDEO Review Mobil Tetangga: Civic & Kijang Era 1980an