Mau Pesan Daihatsu Sigra, Cukup Siapkan Rp 1,5 Juta

03 August 2016 - by
|

Dua produk kolaborasi terbaru Toyota dan Daihatsu di Indonesia, Calya dan Sigra, resmi diperkenalkan pada Selasa, (2/8/2016). Duo MPV kembar di kelas mobil murah ini sudah lama dinantikan kehadirannya secara resmi.

Advertising
Advertising

Namun dalam acara perkenalan ini, baik pihak Toyota maupun Daihatsu belum mengumumkan harga resmi kedua produk dan masih menggunakan harga perkiraan. Kedua produk ini banderol dengan harga mulai Rp 106-an juta hingga Rp 149 –an juta dalam kondisi on the road  Jakarta.

“Harganya masih diperkirakan segitu. Tunggu pengumuman lengkapnya nanti di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa hari lagi,” ucap Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra di sela seremonial peresmian kolaborasi kedua merek.

Kedua produk ini sebenarnya telah hadir di diler masing-masing merek. Para tenaga penjual juga telah menawarkan kepada calon konsumen kedua produk ini meski tanpa harga yang belum pasti.

Berita Terkait:

“Secara resmi hari ini baru diperkenalkan. Jadi mungkin di diler sudah ada yang tertarik silahkan datang karena beberapa barangnya sudah ada. Hanya tinggal memberi booking fee Rp 1,5 juta untuk calon konsumen yang tertarik,” ucap Amelia.

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra menyasar konsumen yang mau membeli mobil bekas serta keluarga muda yang ingin memiliki kendaraan dengan ruang yang luas.

Penulis: Setyo Adi Nugroho

Editor: Azwar Ferdian
Copyright Kompas.com