"Max Steel" Film Superhero Manusia dan Alien

pada 8 tahun lalu - by
Max Steel sebuah film Superhero yang diangkat dari film seri animasi dengan alur cerita di komik. Film versi Hollywood ini disutradarai oleh Stewart Hendler memadukan beberapa genre menjadi satu Action, Sci-Fi dan Adventure akan membuat film ini telihat lebih hidup dari film animasinya.

Kisah Max Steel dalam film Hollywood ditulis oleh Christopher Yost, J.P. Lavin dan Chad Damiani. Diproduksi oleh Open Road Films (II), Dolphin Entertainment dan Mattel Entertainment. Max Steel akan meramaikan dunia film superhero di bioskop tahun ini.

Max Steel akan menceritakan kisah seorang remaja bernama Max McGrath bersama sahabatnya memiliki kekuatan super bernama Steel. Tubuh Max dapat mengeluarkan energi yang paling kuat di alam semesta dan hanya bisa ditampung oleh techno - organik extraterrestrial yaiutu Steel. Mereka harus menggabungkan kekuatan baru untuk berubah menjadi Superhero Max Steel.

Max McGrath akan diperankan oleh Ben Winchell. Film Max Steel juga akan dibintangi oleh artis Hollywood lainnya seperti Josh Brener pengisi suara Steel, Maria Bello berperan sebagai Molly McGrath, Andy Garcia berperan sebagai Dr. Miles Edwards, Ana Villafañe berperan sebagai Sofia Martinez, Avis-Marie Barnes berperan sebagai Mrs. Bernardo dan Brandon Larracuente berperan sebagai Kid.

Film Max Steel akan tayang 14 Oktober 2016 di Amerika Serikat, Seperti apa kisah Max ? Simak cuplikannya pada trailer di atas.