Mengenal Laptop Keren Lenovo IdeaPad 700

06 October 2016 - by

Untuk pekerja modern, tentunya membutuhkan sebuah perangkat yang dapat menunjang segala aktivitas harian di mana pun dan kapan pun. Seperti kata pepatah, “All work and no play makes Jake a dull boy”, giat bekerja pun harus diimbangi dengan hiburan yang menyegarkan sehingga kamu dapat terus berkreasi dengan kreatif dan semangat.

Namun memilih laptop yang dapat diandalkan ternyata bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika pengguna tersebut mengidamkan sosok laptop dengan desain menawan tapi memiliki performa yang kencang. Untuk itu, Lenovo telah menyiapkan IdeaPad 700.

 

Handal untuk bekerja dan hiburan

Dengan bodi yang hanya memiliki ketebalan 22mm, IdeaPad 700 memang dirancang untuk mendukung keseharian pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Selain tipis, laptop ini menjanjikan kenyamanan pemakaian untuk berbagai kebutuhan. Ini tentunya berkat dukungan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6. RAM 8GB, SSD 256GB, serta GPU NVIDIA GeForce GTX950M dengan 2GB VRAM.

Dengan racikan spesifikasi tersebut, Lenovo IdeaPad 700 akan lebih dari memadai saat digunakan untuk keperluan pekerjaan sekaligus hiburan. Ingin memutar film Full HD di laptop? Nggak masalah. Main game saat menunggu klien? Bisa banget!! Menyunting video untuk vlog di YouTube? Silakan.

Layar 15 inci yang lega

Untuk memastikan kenyamanan pengguna, Lenovo IdeaPad 700 hadir dengan layar 15 inci yang lega. Menonton film atau memainkan game akan terasa lebih mengasyikkan dibandingkan di laptop dengan layar lebih kecil. Apalagi layar IdeaPad 700 telah memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel) yang tajam. Hasilnya, berbagai konten akan dapat ditampilkan dengan lebih nyaman.

Dengan layar yang lebih lebar, menuntaskan pekerjaan juga dapat dilakukan dengan nyaman. Spreadsheet Excel, misalnya, akan tertampil lebih baik di layar lebarnya tersebut.

Kesimpulan

Paduan spesifikasi kelas atas dan desain menawan merupakan ramuan rahasia Lenovo IdeaPad 700 untuk menghadirkan pengalaman bekerja dan hiburan hebat dalam satu perangkat. Ditunjang dengan layar berukuran besar dan tata suara yang baik, Lenovo IdeaPad 700 akan ideal bagi kamu yang sering bepergian dan membutuhkan perangkat handal dalam bekerja sekaligus bermain.

Lenovo IdeaPad 700 telah dijual seharga Rp13.999.000 dengan bonus gratis Lenovo Gaming Mouse (senilai 700 ribu). Anda bisa membelinya di mitra resmi Lenovo atau di Matahari Malldengan berbagai promo menarik lainnya.