Mengintip Destinasi Liburan Blackpink di Hawaii

31 August 2019 - by

Uzone.id - Blackpink baru saja merilis video preview dari Summer Diary In Hawaii, konten yang berisi beragam foto dan video mereka saat liburan di Hawaii.

Dalam video yang berdurasi satu menit itu, Lisa, Rosé, Jennie, dan Jisoo tampak berenang, menyelam, dan bersenang-senang bersama lumba-lumba.

Namun, selama di Hawaii, mereka berlibur ke masa saja, ya? Buat kamu yang penasaran, ini bocorannya mengutip Koreaboo.

Advertising
Advertising

Baca juga: Rekomendasi Film Akhir Pekan: Mulai dari Superhero, Romantis, Sampai Horor

Oahu

Selama liburan di Hawaii, Blackpink tampaknya mengunjungi Oahu. Oahu yang dikenal sebagai ‘tempat berkumpul’ adalah rumah bagi sebagian besar penduduk Hawaii. Selain kaya akan tempat-tempat bersejarah, Oahu juga menjadi pusat belanja.

Hanauma Bay Nature Preserve

Hanauma Bay Nature Preserve menjadi tujuan wisata popular di Hawaii. Setiap bulan, ada sekitar 90.000 orang berkunjung ke sana. Hanauma Bay Nature Preserve terkenal dengan kehidupan bawah laut yang indah.

Aloha Stadium Swap Meet

Aloha Stadium Swap Meet sebenarnya adalah pasar atau bisa dibilang semacam pasar kaget. Ini merupakan pasar terbesar di Hawaii.

Baca juga: Park Seo Joon Potong Rambut, Kayak Apa Penampilan Barunya?

Dengan lebih dari 400 kios, Aloha Stadium Swap Meet menjajakan beragam makanan, minuman, suvenir, dan lainnya.

Dolphin Quest Oahu At the Kahala Hotel & Resort

Dolphin Quest Oahu At the Kahala Hotel & Resort terletak di Honolulu. Penginapan ini menawarkan beberapa fasilitas seru kepada para pengunjung, seperti merasakan pengalaman seru bersama lumba-lumba.

The Kahala Hotel & Resort

The Kahala Hotel & Resort adalah salah satu resor terbaik yang ada di Hawaii. Gak heran kalau semua personel Blackpink menginap di sini.