Mengintip iBox Apple Premium Partner Pertama di Indonesia, Ada Apa Saja?

17 March 2023 - by

Uzone.idReseller resmi Apple di Indonesia, Erajaya Digital resmi membuka Apple Premium Partner pertama di Indonesia pada hari ini, Jumat (17/03). Gerai iBox Premium Partner ini terletak di Plaza Indonesia, Lantai 3, Jakarta Selatan. 

iBox Apple Premium Partner ini hadir dengan berbagai ekosistem lengkap dari Apple, mulai dari  iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag serta aksesori pihak ketiga.

Advertising
Advertising

“Kami bangga iBox mendapat hak istimewa untuk menjadi Apple Premium Partner pertama di Indonesia,” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital dalam acara pembukaan, iBox Apple Premium Partner.

"Tim profesional penjualan kami berharap dapat mempertahankan makna sejarah dan prestise iBox ini dengan tidak hanya terus menyediakan seluruh rangkaian produk Apple yang tersedia di Indonesia, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman mereka ke tingkat yang sama sekali baru," tambahnya.

Baca Juga :

Berapa Piala Oscar yang Diboyong Netflix dan Apple TV+?
 

iBox Premium Partner ini menghadirkan berbagai experience baru yang tidak ditemukan di cabang iBox biasanya. Salah satunya adalah spot Apple for Work yang ditujukan bagi para pegiat usaha, khususnya usaha kecil dan menengah (UKM) untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka.

Selain itu, iBox juga menghadirkan iBox Experience Day dimana pengunjung bisa mendapatkan berbagai informasi sekaligus merasakan langsung produk Apple yang dipandu oleh iBox Experts. Program Experience Day ini akan hadir setiap weekend atau Sabtu dan Minggu serta akan dilakukan dalam 3 sesi setiap harinya.

Untuk melihat lebih jauh dari iBox Apple Premium Partner pertama di Indonesia, yuk simak beberapa foto berikut ini.