Mengintip Isi Buku Fotografi Brooklyn Beckham

21 June 2017 - by

Buku fotografi karya Brooklyn Beckham, What I See, akan segera rilis pada 29 Juni 2017 sekaligus dipamerkan di London dan Los Angeles. Putra pertama pasangan David dan Victoria Beckham itu akan menunjukkan kemampuan fotografinya dalam buku tersebut.

What I See terbagi dalam beberapa bab yang merepresentasikan berbagai babak kehidupan Brooklyn. Termuat foto dengan tema-tema tertentu yang diminati pemuda 18 tahun itu, termasuk hasil pemotretannya dengan rumah mode Burberry.

Advertising
Advertising

Salah satu foto menampilkan keluarga Beckham saat menghabiskan liburan ke Islandia dan Pulau Coney, AS. Ada beberapa jepretan Brooklyn yang mengabadikan David dan Victoria, juga potret yang menampilkan tiga adiknya, Romeo, Cruz, dan Harper.

Masing-masing foto lengkap dengan keterangan maupun kisah latar belakang. Misalnya, ketika Brooklyn memotret adiknya Romeo dengan cara candid alias sembunyi-sembunyi sehingga terlihat lebih natural.

"Sama sekali tidak merencanakan foto ini,  Romeo dan saya sedang menunggu resital balet adik perempuan kami dan bermaksud membelikan dia bunga. Saya mengambil foto ini saat kami menunggu di luar," tutur Brooklyn.

Sang ayah, David Beckham, sebelumnya pernah mengungkap kecintaan Brooklyn terhadap fotografi dalam beberapa sesi wawancara. Meski mengaku sangat melindungi anak-anaknya, ia dan Victoria membiarkan mereka berproses, belajar, mencoba banyak kesempatan, dan membuat kesalahan.

"Dia menciptakan peluang, menemukan hasrat dan bakatnya sendiri. Dia memiliki mata yang hebat dan menghidupkan gambar yang dia amati," kata David, dilansir dari laman Hello Magazine.