Menpora Gowes bersama Warga Jakarta

29 August 2016 - by

Gowes Kemenpora digelar pada Minggu pagi 28 Agustus 2016. Pagi itu cuaca dingin disertai hujan rintik-rintik, namun pengunjung event Gowes Kemenpora tetap semangat berkumpul menghadiri dan memenuhi halaman utama kantor Kemenpora, Senayan.

Menpora Imam Nahrawi didampingi istrinya Shobibah Rohmah, bersama Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta bergabung meramaikan acara yang bertajuk Gowes Kemenpora Bareng Neurobion di halaman utama kantor Kemenpora.

Kemenpora mengajak warga Jakarta dan sekitarnya untuk bersama-sama bersepeda santai di sekitar Senayan. Bukan hanya dimeriahkan oleh beragam hiburan menarik, tapi bermacam hadiah mulai dari kompor gas, kipas angin, sepeda, sepeda motor dengan grand prize satu unit kendaraan mobil. Perserta yang ingin mengikuti acara tersebut diminta untuk melakukan registrasi lebih dahulu.

Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dengan menempuh rute start dari kantor Kemenpora Senayan, Jalan Gatot Subroto, Bundaran Hotel Indonesia, Bundaran Senayan dan finish di halaman Kantor Menpora. Acara Gowes ini juga dimeriahkan dengan beberapa jenis lomba seperti BMX Freestyle, Senam Orhiba, Bazaar Kuliner, Bazaar Produk, Lomba Masak, Games dan Musik.

Gowes santai ini juga merupakan salah satu acara yang memang rutin diagendakan oleh Kemenpora selama beberapa tahun terakhir.