Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Magelang

17 January 2018 - by

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang pertama di Mertoyudan, Megelang, Jawa Tengah, bekerja sama dengan Bumen Redja Abadi (BRA) Group. Dealer ini sekaligus menjadi outlet mobil penumpang Mitsubishi ke-108 di seluruh Indonesia.

“Dealer Mitsubishi BRA Mertoyudan adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Magelang dengan fasilitas sales, servis dan sparepart (3S). Secara keseluruhan dealer tersebut menjadi fasilitas Mitsubishi ke-279 (dealer mobil penumpang dan komersial) di Indonesia," kata Direktur Divisi Sales dan Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/1/2018).

Advertising
Advertising

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen di seluruh Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi sebagai brand top of mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession," kata dia.

Dealer BRA Mertoyudan akan menghadirkan jajaran mobil Mitsubishi, yakni Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Model terbaru Xpander diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan Mitsubishi di segmen small-MPV.

Dealer Mitsubishi BRA Mertoyudan, merupakan dealer kendaraan Mitsubishi ke-13 di provinsi Jawa Tengah dan dealer kerja sama BRA group ke-20. Outlet ini dilengkapi area showroom seluas 450 meter persegi dan Workshop 600 meter persegi.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, BRA Mertoyudan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan impresi berkendara dengan line-up kendaraan Mitsubishi.

Untuk fasilitas servis, BRA Mertoyudan dilengkapi lima stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Di samping itu, dealer ini menyiapkan kebutuhan suku cadang bagi pelanggan.