Mitsubishi Pamer Teaser, Diduga Kuat Xpander Terbaru

03 November 2021 - by

Foto: MMKSI

Uzone.id -  Tentunya Mitsubishi gak tinggal diam melihat ramainya pembicaraan Avanza-Xenia terbaru yang bocor dan siap diluncurkan pada 10 November 2021 ini. 

Advertising
Advertising

Sebuah teaser yang diduga keras adalah sebuah Xpander pun resmi dimunculkan. Teaser ini mengimplikasikan waktu peluncuran dari model baru tersebut yang sudah dekat.

Digambarkan dalam teaser tersebut, MMKSI melihat setiap tahap dalam perjalanan hidup sebagai sebuah petualangan. Sebuah perjalanan berliku yang menjadikan hidup lebih menarik. 

BACA JUGA: Kawasaki Ninja ZX600 R Jadi Tongkrongan Ahmad Dhani Muda

Atas alasan tersebut, MMKSI ingin menjadi brand yang terus menemani mereka yang melihat tantangan hidup sebagai sebuah petualangan yang menakjubkan.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari “Wonderful Life Adventure” dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya.

Nantikan kehadiran produk ini secara eksklusif pada tanggal 8 November 2021.

VIDEO Ngegas Toyota GR Yaris: