Mitsubishi Tambah Varian Pajero Sport

pada 8 tahun lalu - by


Mitsubishi menambahkan varian pada Pajero Sport, yakni Exceed 4x2 MT. Sehingga, totalnya kini menjadi tujuh, dimulai GLX 4X4 MT, Exceed 4X2 MT, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x2 AT, Dakar 4X4 AT, Dakar 4x2 Limited, dan Dakar 4X4 Limited.

Peluncurannya dilakukan di ajang "Mitsubishi Special Exhibition", yang berlangsung di Mal Central Park, Jakarta Barat, pada 12 hingga 16 Oktober 2016.

"varian ini memiliki fitur dan spesifikasi mesin sama dengan yang transmisi otomatis. Tujuannya untuk konsumen perorangan yang gemar mengemudi SUV manual, maupun konsumen niaga," ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam keterangan resmi, Kamis (13/10/2016).

Irwan melanjutkan, hadirnya varian baru tersebut diharapkan bisa memperluas segmen dan pasar Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi di Indonesia.

Pilihan warnanya terdiri dari empat, yaitu Sterling Silver, Titanium Gray, White Pearl, dan Black Mica. Mengenai harga dijual Rp 436 juta on the road Jabodetabek.

"Khusus Oktober 2016 ini, setiap pembelian Pajero Sport Exceed baik manual atau otomatis, gratis paket aksesori lima item," kata Irwan.

Selain itu, mobil penumpang model lain juga ikut dipamerkan. Menariknya pengunjung bisa melihat mobil konsep MPV "sejuta umat", yakni XM Concept.

Copyright Kompas.com