Mitsubishi Tawarkan Perawatan Mobil di Musim Hujan

07 December 2020 - by

Foto: dok. Mitsubishi

Uzone.id - Musim hujan jadi masalah tersendiri buat mobil. Jadi sering kotor, suka memunculkan jamur, sampai potensi karat. Nah, perlu perawatan khusus agar mobil kalian selalu terjaga.

Buat yang di rumah punya mobil Mitsubishi, asik nih. Mitsubishi menghadirkan Mitsubishi Protect, berupa program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign”.

Advertising
Advertising

“Rainy Campaign” merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dan libur akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021.

BACA JUGA: Penjualan Hong Guang Mini EV Kalahkan Tesla Model 3

Selain itu “Rainy campaign” bertujuan mensosialisasikan pentingnya penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

“Rainy Campaign” ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport 1, Xpander (termasuk Xpander Cross), Mirage dan Outlander Sport, dan diselenggarakan pada periode 1 Desember 2020 – 2 Januari 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

“Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan dengan standar prosedur dan komponen asli Mitsubishi Motors,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Detail informasi terkait program “Rainy Campaign” yang dihadirkan Mitsubishi Protect dalam periode ini sebagai berikut:

1. Engine Care

Merupakan paket perawatan/ penggantian komponen: oli mesin, filter oli dan Fuel System Cleaner (cairan pembersih sistem saluran bahan bakar), dengan manfaat diskon spesial sebesar 20% dari harga eceran normal.

2. Safety Care

Merupakan paket perawatan/ penggantian komponen: Brake Pad, Brake Shoes dan Brake Fluid, dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga eceran normal.

3. Wiper Care

Merupakan paket perawatan/ penggantian komponen: Wiper RH (Wiper Kanan), Wiper LH (Wiper Kiri) Wiper RR (Wiper Belakang) dan Washer Fluid (cairan khusus pembersih kaca), dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga eceran normal.

Konsumen yang melakukan perawatan dan pembelian ketiga paket tersebut berhak mendapatkan gratis 2 (dua) liter oli mesin.

VIDEO Komparasi Dua Generasi Terbaik Honda CRV: