Mitsubishi Triton Berwajah Xpander dan Pajero Resmi Diluncurkan

pada 5 tahun lalu - by

Uzone.id- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengumumkan debut dunia dari new Triton di Bangkok, Thailand.

Double cabin ini dan akan memulai penjualan di Thailand pada 17 November mendatang.

Mitsubishi Triton merupakan versi teranyar dari model kendaraan yang merayakan ulangtahun ke-40 di tahun ini, dan diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant di Thailand.

Kendaraan ini merupakan model strategis global, maka setelah diluncurkan di Thailand juga akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya, begitu juga Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin.

Dan kemudian akan dijual di 150 negara diseluruh dunia.

New Triton adalah salah satu dari model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan.

Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan.

“Saya sangat yakin bahwa New Triton akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia.” ujar CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko.

Tampangnya berubah drastis, dan terlihat jadi lebih berkelas berkap adopsi gaya desain Pajero Sport dan juga lampu khas Xpander.

New Trition tentu saja menawarkan penggerak 4WD dilengkapi dengan fitur Super-Select 4WD, yang memberikan traksi optimal dan karakteristik handling untuk setiap permukaan tertentu.

Atau fitur Easy-Select 4WD, yang menyederhanakan perpindahan antara mode berkendara untuk permukaan jalan yang berbeda.

Dengan penambahan mode penggerak baru, kedua sistem 4WD menghasilkan kinerja off-road yang lebih baik.

Mitsubishi juga mempertahankan durabilitas tinggi model saat ini, ladder-type frame yang memiliki keandalan tinggi, dan struktur kabin dengan keamanan dampak tinggi.

Pada saat yang sama juga menampilkan sistem keamanan dan bantuan pengemudi yang canggih dan terdepan di kelasnya.

Fitur seperti Forward Collision Mitigation (FCM), yang dapat mendeteksi kendaraan dan pejalan kaki di depan; jadi standar.

Juga Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), yang dapat membantu menghindari tabrakan kendaraan lain ketika berpindah jalur dengan mendeteksi kendaraan di belakang atau di kuartal belakang dan memperingatkan pengemudi dengan suara peringatan dan lampu berkedip di kaca spion pintu;

Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dengan cara yang sama membantu menghindari tabrakan ketika melakukan putar balik;

Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS) yang mengurangi kecelakaan dari penggunaan akselerator yang tidak tepat saat bergerak atau mundur di tempat parkir dan ruang terbatas lainnya.

Memberikan bantuan driver yang mudah digunakan pada Multi Around Monitor, yang menghasilkan gambar pandangan mata burung dari area di sekitar kendaraan, dan Sensor Parkir.