New Mirage Jadi Andalan Baru Mitsubishi

18 August 2016 - by

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), pemegang merek Mitsubishi dan distributor tunggal di Indonesia, menghadirkan New Mirage sebagai salah satu produk andalan dalam pameran otomotif nasional. Mitsubishi menargetkan dapat meningkatkan pangsa pasar di segmen city car menjadi 18 persen melalui produk barunya ini.

Advertising
Advertising

“Tahun 2015 pangsa pasarnya 17 persen tahun 2015 di segmen city car A, tahun ini targetnya 18 persen,” ucap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB, beberapa waktu lalu.

Salah satu strategi agar dapat meraih target tersebut, Mitsubishi berencana menghadirkan acara Mirage Eco Fun Drive di sekitar 20 kota besar di Indonesia. Ini sebagai cara untuk megkampanyekan Mirage yang diunggulkan dalam efisiensi konsumsi bahan bakar.

“Kami tengah mempersiapkan kampanye untuk Mirage terbaru ini di sekitar 20 kota. Kami ingin mengkampanyekan keunggulan Mirage dari segi konsumsi bahan bakar yang efisien,” ucap Imam.

Berita Terkait:

New Mirage hadir dalam tiga varian yakni GLX, GLS dan Exceed, dengan harga secara berurutan Rp171,5 juta, Rp183,5 juta dan Rp196 juta.

Penulis: Setyo Adi Nugroho

Editor: Azwar Ferdian