Ngabuburit Sambil Belanja Lebaran di JakCloth

27 June 2016 - by

JakCloth kembali memanjakan muda-mudi di bulan ramadhan, dengan mengambil tema "JakCloth Lebaran." Acara ini berlangsung dengan waktu yang cukup panjang 9 hari lamanya, dibuka pada sabtu tanggal 18  sampai tanggal 26 Juni 2016 bertempat di Plaza Tenggara, Senayan.

Meskipun hadir di bulan ramdahan JakCloth tetap ramai dikunjungi, momen ramadhan ini dimanfaatkan anak muda untuk untuk mencari pakaian kebutuhan lebaran. Ada juga yang memanfaatkan JakCloth untuk ngabuburit menunggu buka puasa sambil menikmati musik dari artis-artis idola kaula muda yang mengisi panggung JakCloth.

Advertising
Advertising

JakCloth Lebaran tidak jauh berbeda dengan JakCloth sebelumnya, pada JakCloth Lebaran kali ini diikuti oleh 360 brand clothing dalam negeri dan jejeran artis yang mengisi panggung seperti Raisa, Isyana Sarasvati, The SIGIT, Tulus, Ari Lasso, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskin, Last Child, Payung Teduh, Souljah, Bara Suara dan masih banyak musisi lainnya.

Pengunjung juga akan dihibur dengan adanya games seru yang disediakan oleh beberapa produk, seperti di booth Nextar pengunjung bisa berfoto dengan background terbalik, atau lomba makan pasta di booth La fonte, yang satu ini juga tidak kalah unik pengunjung bisa langsung mencukur rambut dengan gaya ke kinian dipotong langsung tenaga profesional dan langsung mendapatkan bonus pomade di booth Gatsby.

pengunjung berfoto di booth, nextar. foto : @JakCloth

Dengan membayar tiket 20,000 di JakCloth Lebaran pengunjung bisa menikmati alunan musik sambil berbelanja, pulang dengan gaya rambut baru, pastinya membawa tentengan atau mungkin juga gandengan baru.