Nominal Pulsa di Uzone Point Ditambah

07 January 2019 - by

(Foto: unsplash)

Uzone.id - Seperti halnya kamu, Uzone.id punya sejumlah resolusi di awal tahun 2019. Kami punya rencana pengembangan di tahun Babi Tanah ini agar media kesayangan kamu bisa berkembang lebih baik lagi.

Salah satu resolusi di tahun ini adalah dengan membuat lebih baik lagi Uzone Point. Karena sesuai semangat awal, kami ingin Uzone Point adalah bentuk penghargaan bagi Uzoners.

Sejauh ini, Uzone Point hanya dapat ditukarkan dengan pulsa saja. Namun, di tahun 2019 akan ada sejumlah reward yang bisa kamu tukarkan dan gak cuma pulsa doang.

Karena kami tidak ingin Uzone Point hanya identik dengan pulsa saja.

Tapi tenang, reward pulsa tidak akan hilang. Bahkan nominalnya akan ditambah!

Ya, mulai saat ini kamu punya pilihan untuk menukarkan poin dengan pulsa senilai Rp 10 ribu. Sebelumnya kan cuma ada Rp 5 ribu.

Sekali lagi nominal yang besar ini adalah salah satu bentuk penghargaan bagi kami kepada Uzoners yang setia dan berkualitas.

Namun kamu juga perlu tahu bahwa saat ini kami bisa menerima hingga puluhan ribu permintaan setiap hari. Maka demi kenyamanan kamu, kami mengubah kebijakan prose penukaran pulsa.

Kini satu akun hanya bisa redeem satu kali dalam tiga (3) hari kedepan. Jadi permintaan kamu akan otomatis ditolak jika permintaan sebelumnya masih dalam proses moderasi.

Kebijakan ini juga untuk meminimalisir berbagai indikasi kecurangan yang merugikan uzoners lain, seperti menggunakan bot dan lainnya. Kamu yang menemukan kejanggalan seperti ini bisa langsung melaporkan di akun Facebook dan Instagram Uzone Indonesia.

Untuk lebih jelasnya kamu mesti sering-sering tengok laman tanya jawab pada ditautan FAQ Uzone.

Eits tunggu dulu, selain itu kamu siap-siap ya karena ada Festival Gadget Periode II dengan total hadiah PULUHAN JUTA RUPIAH.

Kapan? Tunggu tanggal mainnya ya!