Nyusul Rush GR Sport, Saatnya Terios Dipermak juga Minggu Ini

13 September 2021 - by

Foto: Uzone.id

Uzone.id - Rush-Terios merupakan salah satu mobil kembar garapan Toyota-Daihatsu. Setelah sebelumnya Toyota meluncurkan Rush GR Sport, kini giliran DAihatsu yang bersiap meluncurkan versi penyegaran Terios.

Berdasarkan undangan yang kami terima, Daihatsu sedang bersiap meluncurkan versi improvement dari Terios. Rencananya akan dilakukan Jumat minggu ini, 17 September 2021.

Advertising
Advertising

Belum diketahui bakal seperti apa nanti perubahan yang disodorkan Daihatsu untuk Terios, karena jelas hak mungkin pakai nama GR Sport seperti Toyota.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Kemudian soal positioningnya, apakah penyegaran ini berlaku untuk semua varian tipe atau menambah tipe terbaru dan diposisikan sebagai edisi khusus atau terbatas.

Pastinya, secara tampilan bakal terlihat sejumlah ubahan, bisa pada grill dan bumper, juga desain pelek dan striping dan juga menambahkan sejumlah fitur-fitur baru.

Kita bisa berharap DAihatsu bernyali untuk menyematkan fitur canggih Advanced Safety Assist (ASA) pada Terios seperti sang adik, Daihatsu Rocky.

Daihatsu Terios sendiri terakhir mengalami perubahan pada tahun 2017 dengan sosok baru yang bikin pangling, karena pertama kali tidak menggunakan 'konde' ban serep di belakang.

VIDEO Review Motor listrik United T1800: