Ganti Ponsel, Bill Gates Abaikan iPhone

27 September 2017 - by

Pendiri Microsoft legendaris, salah satu orang terkaya di dunia, telah mengungkapkan bahwa ia sekarang menggunakan sistem operasi Android.

Dalam sebuah wawancara dengan Fox News Sunday Chris Wallace, Bill Gates mengatakan bahwa dia telah beralih, mungkin dari Windows Phone, baru-baru ini.

Dia ditanya tentang hubungan "menggelora" dengan mendiang pendiri Apple, Steve Jobs. Selain itu, dia juga diminta pendapatnya tentang iPhone terbaru Apple. Namun, ia berhasil menghindari menjawab pertanyaan kedua.

"Sebenarnya, hubungan yang saya miliki dengan Steve memiliki setiap aspek yang dapat Anda bayangkan. Khususnya dalam beberapa tahun terakhir persahabatan kami dan dia telah melakukan pekerjaan luar biasa seperti Pixar dan Apple," kata Gates.

"Dia dan saya memiliki banyak kesamaan. Kami berbeda dalam beberapa hal. Steve adalah seorang jenius, benar-benar menakjubkan. It's great bahwa Apple terus melakukan pekerjaan yang baik.

Saya kebetulan menggunakan semua PC berbasis Windows. Ponsel yang saya punya ... baru-baru ini saya benar-benar beralih ke ponsel Android dengan banyak perangkat lunak Microsoft," bebernya.

Dia kemudian memuji Jobs karena telah membantunya "mendorong" apa yang dia gambarkan sebagai kompetisi "fenomenal" di ruang teknologi. Namun, ketika ditekan dia menegaskan bahwa dia tidak menggunakan iPhone.

"Tidak, tidak ada iPhone," katanya sambil tersenyum.

Pada tahun 2013, Gates mengatakan bahwa anak-anaknya tidak pernah meminta untuk produk Apple.

"Mereka menyukai ponsel Windows mereka dan mereka menyukai PC Windows mereka," katanya pada saat itu. [Independent]