Pajero Sport Facelift Meluncur di Thailand, Mitsubishi Indonesia Merespon

27 July 2019 - by

 

Foto: Dok MMKSI

Uzone.id - Desas desus soal kemunculan wajah anyar dari Pajero Sport terjawab sudah, ketika debut perdananya dilakukan di Thailand.

Secara tampang, wajahnya kini semakin Dynamic Shield dan udah punya gaya desain bumper dengan coakan besar macamnya mobil-mobil MItsubishi kekinian.

Advertising
Advertising

“Merupakan hal yang sangat menyenangkan menyaksikan debut global New Pajero Sport di Thailand pada 25 Juli 2019. Mitsubishi Motors telah mengembangkan lini produk secara cepat, memastikan produk yang sesuai dengan tren pasa,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Video review Honda Accord bermesin turbo:

Dirinya melanjutkan, walaupun Thailand udah meluncurkan New Pajero Sport, namun melihat performa penjualan Pajero Sport di GIIAS membuktikan konsumen Indonesia masih mengapresiasi model Pajero Sport saat ini.

Mitsubishi sendiri melaporkan penjualan Pajero SPort di GIIAS sebelum penutupan mencapai 960 unit dan tentunya akan terus bertambah sampai penutupan pameran.

“Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini untuk pasar Indonesia, namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah sangat di apresiasi,” tambah Nakamura.

Model Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada tahun 2009, hingga saat ini telah diterima dengan sangat baik dan digemari masyarakat Indonesia.

Pada periode Januari – Juni 2019 Mitsubishi Pajero Sport memantapkan posisinya dan memimpin pasar di kelas segmen mid-SUV 4x4 2.500cc dengan pangsa pasar 71,6%.

Saat ini terdapat 6 varian Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia: Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT, GLX 4x4 dan sebuah edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diperkenalkan di ajang GIIAS 2019.