Paket Suka Suka AXIS, Pengguna Bebas Pilih Kuota dan Masa Aktif

28 June 2021 - by

Peluncuran Paket Suka Suka dari AXIS. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) resmi meluncurkan paket kuota baru yang menyasar generasi Z yang diberi nama Paket Suka Suka. Paket ini memberikan kebebasan sepenuhnya kepada para pelanggan AXIS untuk memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, “AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever. Anak muda atau generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya.”

Advertising
Advertising

“Kami akan terus berinovasi untuk menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian para pelanggan muda, agar layanan AXIS benar-benar bisa memenuhi setiap harapan dan kebutuhan mereka. Inovasi dalam paket baru ini juga merupakan hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan. Karena itu, kami berharap Paket Suka Suka akan membuat pelanggan menjadi nyaman dalam mengakses data,” imbuh Alfons.

Paket Suka Suka sudah bisa diperoleh mulai 14 Juni 2021. Menurut Alfons, Paket Suka Suka ini merupakan inovasi terbaru dari AXIS yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya.

Baca juga: XL Perluas Jaringan di Sulawesi Utara

Tidak hanya itu, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau. Jadi, tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Pengguna cukup membayar sesuai yang mereka pilih.

Alfons berharap, Paket Suka-Suka ini akan bisa juga meningkatkan ketertarikan segmen anak muda untuk menggunakan kartu AXIS.

Tersedia beragam pilihan kuota utamanya, mulai dari 1GB hingga 12GB. Selain itu, terdapat kuota pelengkap yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik.

Serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon dan akan bertambah kedepannya. Setiap pelanggan dapat memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap single app.

Baca juga: XL Punya Solusi Internet All in One, Pakai Fiber Optik Maupun Selular

Paket Suka-Suka ini bisa ditemukan pada aplikasi AXISnet. Pelanggan yang belum memiliki aplikasinya, perlu mengunduh lebih dulu di Play Store (Google) atau AppStore.

Setelah masuk di aplikasi AXISnet, pilih menu home, lalu pilih menu “Paket Suka-Suka”, lalu masuk ke fitur Paket Suka-Suka. Kemudian pilih masa aktif paket, pilih kuota utama dan pilih kuota pelengkap. Setelah itu, pelanggan bisa check out dan lakukan pembayaran.

Bagi anak muda yang belum menjadi pelanggan AXIS, bisa langsung membeli Kartu AXIS di Toko Pulsa atau e-commerce. Spesial di bulan Juli, eksklusif di Shopee anak muda bisa membeli Kartu AXIS Suka-Suka dimana mereka bisa memilih kuota nya dan juga bonus kuota sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ke depannya Kartu AXIS Suka-Suka ini juga akan tersebar di beberapa e-commerce lainnya. Untuk info lebih lanjut mengenai AXIS silahkan kunjungi www.axis.co.id.