Pandemi Covid-19 Mulai Berkurang, Toko Apple Siap Dibuka Kembali

29 April 2020 - by

Uzone.id - Ada dua kabar bahagia dari berita ini. Pertama, wabah Corona atau Covid-19 mulai berkurang di sejumlah negara. Kedua, penggemar Apple kini bisa membeli produk impiannya langsung di toko.

Ya, mungkin calon konsumen akan melihat Apple Store akan buka kembali pada Bulan Mei mendatang, setelah menutup semua lokasinya semenjak pandemi menyerang.

Advertising
Advertising

Apple Vice President Ritel and People Deirdre O'Brien , mengatakan kepada para pekerja  bahwa dia mengharapkan banyak toko akan dibuka kembali bulan depan. Demikian yang dikutip Uzone.id dari Bloomberg, Rabu (29/4/2020).

Baca juga: Tak Disangka, Jeroan iPhone SE 2020 Sama dengan iPhone 8

Namun, O'Brien tetap memantau status krisis kesehatan masyarakat di setiap lokasi yang Apple Store akan buka. Ini artinya tidak menentukan toko atau wilayah tertentu.

Bulan lalu, sebuah laporan serupa menunjuk ke arah Apple berencana untuk membuka kembali toko pada paruh pertama April, mengisyaratkan kelancaran rencananya di bagian depan ritel.

Baca juga: iPhone 12 Tertunda Lama

Apple menutup toko di seluruh dunia pada bulan Maret, ketika krisis COVID-19 global meningkat , dan bergabung dengan perusahaan teknologi lainnya dalam menyuruh karyawan untuk bekerja dari rumah.

Namun memang, situasi tidak menghentikannya meluncurkan iPhone SE baru awal bulan ini, tetapi dilaporkan akan menunda produksi massal lineup iPhone 12 mendatang.

Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar.