Pemenang 'Best of 1' di Final Open Qualifiers Gladiator Arena

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Pertandingan babak Final Open Qualifiers di Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia menyuguhkan permainan yang agresif dengan strategi yang berbeda-beda antar pemainnya. 

Babak Final Open Qualifiers dibuka dengan pertandinganbest of 1antara levi. vs Skyy25. Di awal game, masing-masing pemain berusaha mendapatkanbuffyang dibutuhkan, hingga pada menit ke-3, Skyy25 berhasil meraihfirst blooddengan melancarkandamageyang lumayan menyakitkan.

Digamepertama, Skyy25 bermain lebih berani. Dari segigolddan level juga,gamersatu ini unggul jauh ketimbang lawannya. Terbukti di menit ke-4, Skyy25 berhasil mendapatkan poin ke-2.

Selisih level yang jauh membuat levi. cukup kewalahan. Ia beberapa kali memberikan serangan, namun Skyy25 memiliki pertahanan yang lebih kuat. 

Di menit ke-6. Skyy25 yang menerapkan strategi ofensif berhasil meraih poinkilltambahan hingga menit ke-7. Skor akhir 5 berbanding 0 poin pun berhasil dikunci oleh Skyy25.

Gameke-2 babak Final Open Qualifier mempertemukan Weiss Kun melawan Reinn. Sama halnya, kedua pemain melancarkan strategi permainan yang begitu agresif, hingga Reinn berhasil mendapatkan poinkillpertama pada menit ke-3.

Secara level, kedua pemain sebenarnya setara. Namun Reinn jauh lebih lincah dan pintar dalam melakukan serangan daripada Weiss Kun. Begitu juga dengan serangan menyakitkan yang dilancarkan kepada lawannya, sampai menit ke-7 Reinn berhasil mendapatkan poin ke-2. 

Semenit berselang, Reinn berhasil mendapatkan poin ke-3 dengan menghancurkanturretlawan. Di menit yang sama, ia pun mendapatkan poinkilllainnya.

Weiss Kun ‘telat panas’, baru mendapatkan poin pertama jelang permainan berakhir. Usahanya menghancurkanturretlawan pun terasa sia-sia, lantaran Rein berhasil unggul poin hingga menit terakhir dengan nilai akhir 4-2.

Berikutnya pertandingan antara VIOLENCE. melawan Risk. Di menit-menit awal, keduanya masih fokusfarmingsambil menaikkan level, tapi VIOLENCE mendapatkan poinkilldi menit ke-3 setelah melihat celah serangan dengandamageyang besar.

Sepanjang permainan, VIOLENCE bermain lebih berani dan mendominasi. VIOLENCE beberapa kali memberikandamageyang besar menggunakanskillThorned Rose, namun Risk juga dengan lihai beberapa kali kabur dari serangan sang lawan. 

Di menit ke-7, VIOLENCE mendapatkan dua poin darikilldan menghancurkanturret. Di menit ke-9, ia pun menutup pertandingan dengan skor akhir yang telak 5-0.

Gameke-4 di pertandingan Final Open Qualifiers di Uzone Gladiator Arena memeprtemukan Fikrii melawan Moana. Di menit ke-2, Moana berhasil mencuriturtledari Fikrii untuk mendapatkanbuffyang membuatnya unggul hingga akhir permainan.

Ditambah dengan permainan Moana yang lebih berani dan beberapa serangan menyakitkan denganskillThorned Rose, Moana berhasil mendapatkanfirst blooddi menit ke-9 dan poin tambahan dengan menghancurkanturretlawan di menit yang sama.

Gameke-5 mempertemukan Squizy Nih Kidz melawan Nico23. Kedua pemain ini menerapkan strategi yang yang ‘pasif’, lantaran hingga menit ke-4 keduanya masih melakukanfarmingsembari menaikkan level.

Kendati begitu, Squizy Nih Kidz beberapa kali memberikan serangan kepada Nico23 menggunakanskillThrone Rose. Akan tetapi, Squizy Nih Kidz yang lengah, dimanfaatkan oleh Nico23 untuk menghancurkanturretdi menit ke-5 dan meraih poin pertama.

Squizy Nih Kidz sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-8 setelah mendapatkan poinkilllewat serangan yang intens. Ia pun membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lewat pointurret.

Semenit berselang, Squizy Nih Kidz lagi-lagi mencuri poin dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 3-1. 

Game ke-6 pada Final Open Qualifiers di Uzone Gladiator Arena berjalan lebih alot dibandingmatchlainnya. Pertarungan antara Daxus dengan A >.< masih imbang hingga menit ke-5, lantaran keduanya masih fokus menaikkan level dan mengumpulkan gold.

Barulah menit ke-7, A >.< berhasil meraih poinkill. Ia juga bermain dominan berkat level yang jauh lebih tinggi dari lawannya. Pada menit ke-8, A >.< meraih poinkillkedua, hingga pada menit ke-10, skor telak 4-0 pun berhasil diraihnya. 

Matchberikutnya mempertandingkan antara Woshipaul melawan Sacy. Sejak menit awal, keduanya saling menyerang dan sama-sama bermain agresif. Baik Sacy dan Woshipaul, saling mencari posisi lawan untuk memberikan serangan, walau keduanya sama-sama berada di level yang rendah.

Di menit ke-3, Sacy terus-menerus bermain agresif, memanfaatkan levelnya yang lebih tinggi dari lawannya. Beruntung, Woshipaul berhasil mempertahankan posisinya juga dan cenderung bermain ‘lebih sabar’.

Secara mengejutkan, Woshipaul mendapatpoinkill di menit ke-3, memanfaatkan kelengahan dari Sacy. Menit ke-7, Sacy berhasil mendapatkan poinkilldilanjut dari pointurretsecara berurutan.

Sacy sepanjang permainan memiliki serangan yang lebih menyakitkan ketimbang lawannya, apalagi selisih levelnya juga yang terlampau jauh. Sacy berhasil mendapat poinkilllagi di menit ke-8, hingga menutup pertandingan dengan skor akhir 1-4.

Matchterakhir dari tahapbest of 1pada Final Open Qualifiers adalah pertandingan antara Coolfire melawan Dan Roqady. Di menit awal, keduanya bermainngegas, namun Dan Roqady berhasil mencuri poin berkat seranganon pointdi menit pertama.

Coolfire berhasil mendapatkan poin penyeimbang dari Dan Roqady di menit ke-5. Coolfire lagi-lagi mencuri poinkilldi menit ke-7. Coolfire makin menggila dengan mendapatkan pointurretdankilllainnya di menit ke-8, hingga skor akhir membuat Coolfire memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Daftargameryang berhasil juara di tahanbest of 1pada Final Open Qualifiers

  • Skyy25
  • Reinn
  • VIOLENCE
  • Moana
  • Squizy Nih Kidz
  • Sacy
  • A >.<
  • Coolfire